Bocoran Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy J7 2016 Terbaru

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya Samsung kepincut dengan bodi metal yang saat ini tengah digandrungi oleh banyak kalangan pecinta ponsel pintar. Terlihat bagaimana banyaknya rumor yang beredar mengenai Smartphone generasi terbaru Galaxy J7 yang akan berbalut bahan metal pada keseluruhan bagian bodinya.

Perlu dicatat bahwa Galaxy J7 adalah smartphone kelas menengah dengan desain yang mewah, ya seperti kita bilang tadi, kalau bahan metal Samsung saat ini memang sedang rame-ramenya diperbincangkan. Konsumen memang lebih tertarik dengan bahan metal pada smartphone, pasalnya akan terlihat lebih elegan ketika dibawa kemana-mana. Nah, kalau pada generasi sebelumnya Galaxy J7 masih menggunakan bahan polycarbonate pada bodinya.

Samsung Galaxy J7 2016 Spesifikasi

Sedangkan pada bagian jeroannya banyak sekali perubahan, tentunya spek yang ditawarkan menjadi lebih baik, seperti prosesor terdapat dua varian berbeda, yakni Snapdragon 615 dan Exynos 7870. Jika sebelumnya hanya mengguanakn RAM berkapasitas 1,5 GB saja, kini Galaxy J7 terbaru akan dibekali RAM berkapasitas 3 GB.

Pada bagian layar, Galaxy J7 masih akan membawa ukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 X 1080 pixel, resolusi yang cukup besar jika dibandingkan dengan versi sebelumnya yang hanya 1280 x 720 pixel. Pada bagian media penyimpanan Internal masih sama, yakni 16 GB dan ada tambahan slot microSD.

Sedangkan untuk sesi fotografi, Galaxy J7 masih dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk harganya sendiri kemungkinan Galaxy J7 tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya, masih berkisar 3,9 jutaan.

Tertarik untuk memilikinya? tunggu kabar selanjutnya dari NGONOO ya. Jangan lupa buat pantengin NGONOO.com setiap hari, karena kita akan kasih berita terbaru seputar gadget yang pastinya bikin kamu semua meleleh ingin memiliki.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.