Samsung Galaxy A9 Pro (2016) Resmi Dirilis di China, Berbekal RAM 4 GB dan Baterai 5000 mAh

NGONOO.com – Kabar terbaru dari Samsung yang lagi-lagi memperbarui produk lamanya dengan spek sangat menggiurkan, kali ini Samsung membawa embel-embel Pro pada Samsung Galaxy A9 (2016) nya. Hape ini tawarkan spek yang sangat menggoda gaes, gimana gak menggoda, la wong seri lamanya aja speknya udah bagus, lha ini di up lagi, ya tambah bagus, tentunya juga tambah mahal.

Memang udah bukan rahasia lagi kalau beberapa vendor smartphone banyak yang memperbarui produk lama mereka menjadi lebih keren dan tentunya lebih bisa diterima oleh para konsumen. Biar lebih akrab gimana kalau kita kenalan dulu gaes sama Samsung Galaxy A9 Pro (2016).

Samsung Galaxy A9 Pro (2016)

Smartphone ini mengalami peningkatan pada sisi jeroan, seperti RAM, kamera dan kapasitas baterai yang akan tahan lebih lama. Kalau jeroannya sendiri Galaxy A9 Pro (2016) masih menggunakan chipset Snapdragon 652, RAM yang di upgrade menjadi 4 GB, sedangkan memori internalnya masih sama yakni 32 GB.

Yang paling seru gaes adalah kameranya yang semakin bagus, dari yang 13 MP kini sudah beresolusi 16 MP dengan resolusi apik f/1.9 dan kamera depan 8 MP aperture f/1.9. Galaxy A9 Pro (2016) ini juga sudah menggunakan OS terbaru yakni Android  6.0.01 Marshmallow.

Nah, untuk mendukung semua kinerja yang mumpuni tersebut Samsung Galaxy A9 Pro (2016) dibekali dengan baterai yang sangat besar yakni 5000 mAh, baterai yang bisa tahan lebih lama tentunya.

Gimana, apakah kamu mulai tertarik untuk memiliki salah satu punggawa andalan dari Samsung ini? Kalau tertarik maka tunggu sampai hape ini rilis di Indonesia ya. Pasalnya hape ini baru resmi rilis di China saja.

via pocketnow

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.