Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 di Indonesia; Peran tablet dalam kehidupan manusia memang masih belum sebesar peran hape. Tapi hal itu tidak membuat pasar tablet surut. Justru sebaliknya, pasar tablet dari waktu ke waktu terus mengalami kenaikan, dan hal itu bisa dilihat dari para produsen teknologi yang masih rajin merilis tablet baru andalannya masing-masing.

Nah, bicara soal tablet, ada dari kamu yang lagi nyari tablet gak nih? Kalau seumpama ada, mungkin tablet buatan Samsung ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Tablet yang dimaksud adalah Galaxy Tab 4 SM-T231. Meskipun bukan tablet keluaran terbaru, tapi tablet ini masih layak dipakai kok gais, soalnya spesifikasinya belum ketinggalan jaman gitu.

Desain Samsung Galaxy Tab 4

Samsung Galaxy Tab 4

Samsung Galaxy Tab 4 merupakan tablet yang memiliki desain apik, di mana hal itu bisa dilihat dari cover bagian belakangnya yang mempunyai tekstur kulit, sehingga terlihat lebih premium. Secara dimensi, tablet ini memiliki bodi berukuran 186.9 x 107.9 x 9 mm dan beratnya mencapai 276 gram. Sedangkan untuk ukuran layarnya sendiri sebesar 7 inch.

Performa Samsung Galaxy Tab 4

Samsung Galaxy Tab 4 4

Performa tablet ini berasal dari chipset Marvell PXA1088 dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Selain itu terdapat pula RAM sebesar 1.5 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB.

Kamera Samsung Galaxy Tab 4

Samsung Galaxy Tab 4 2

Samsung Galaxy Tab 4 juga telah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Untuk di bagian depan terdapat kamera bersensor 1.3 MP, sementara untuk di bagian belakang terdapat kamera bersensor 3.15 MP.

Jaringan Samsung Galaxy Tab 4

Samsung Galaxy Tab 4 3

Tablet ini masih berjalan pada jaringan 3G dan hanya memiliki slot SIM card berjumlah satu buah saja.

Harga Samsung Galaxy Tab 4 di Indonesia

Jika ada dari kamu yang ingin membeli tablet buatan Samsung ini, maka kamu bisa langsung menuju Lazada dan membelinya seharga RP 2.920.000,00.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4

Layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 7.0 inches (~70.5% screen-to-body ratio), 800 x 1280 pixels (~216 ppi pixel density)
Chipset Marvell PXA1088
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Vivante GC1000
Storage 8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 1.5 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang 3.15 MP
Kamera Depan 1.3 MP
Baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh
Sensor Accelerometer

Video Unboxing Samsung Galaxy Tab 4

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.