Harga dan Spesifikasi Huawei Ascend P7 Arsenal di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Huawei Ascend P7 Arsenal di Indonesia; Fans Arsenal mungkin banyak yang tidak tau kalau Huawei mempunyai satu hape edisi spesial untuk mereka, yaitu Huawei Ascend P7 Arsenal. Yap, hape ini ditujukan khusus buat para The Gunners. Sebenarnya Huawei Ascend P7 Arsenal udah rilis tahun 2014 lalu, tapi sampai sekarang hape ini masih ada stoknya, dan mungkin ada dari kamu yang berminat untuk membelinya.

Nah, sebelum kamu membeli Huawei Ascend P7 Arsenal, kali ini kita akan terlebih dahulu membahas mengenai fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh hape ini.

Desain Huawei Ascend P7 Arsenal

Huawei Ascend P7 Arsenal 3

 

 

Hape ini memiliki desain yang bagus, terlihat elegan dan kesannya premium. Kamu akan mendapati banyak sekali tema Arsenal di hape ini, termasuk di bagian cover belakangnya yang dihiasi dengan logo Arsenal. Maklumlah, namanya juga hape edisi khusus Arsenal. Huawei Ascend P7 Arsenal memiliki layar sebesar 5 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel. Untuk bodinya sendiri berdimensi 139.8 x 68.8 x 6.5 mm dan bobotnya 124 gram. Mengingat bodinya yang tipis, maka tentu saja hape ini akan nyaman saat digenggam.

Performa Huawei Ascend P7 Arsenal

Huawei Ascend P7 Arsenal 4

Performa hape ini bisa dibilang udah oke. Di dalamnya terdapat chipset HiSilicon Kirin 910T dengan prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A9. Selain itu, terdapat juga RAM 2 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB, plus masih ada slot microSD hingga sebesar 64 GB.

Kamera Huawei Ascend P7 Arsenal

Huawei Ascend P7 Arsenal

Sektor kamera hape ini ternyata mendapat perhatian dari Huawei, di mana hal itu bisa dilihat dari disematkannya kamera mumpuni untuk menyalurkan hobi fotografi para penggunanya. Di bagian depan kamu akan menemukan kamera beresolusi 8 MP yang bisa diandalkan untuk mengambil foto selfie. Sementara di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13 MP. Oke banget kan gais?

Jaringan Huawei Ascend P7 Arsenal

Huawei Ascend P7 Arsenal sudah support jaringan 4G, sehingga kamu bisa menjelajah dunia maya dengan internet berkecepatan tinggi. Selain itu, hape ini hanya memiliki satu slot SIM card saja.

Harga Huawei Ascend P7 Arsenal di Indonesia

Kalau kamu ngaku fans Arsenal sejati, maka tentu saja hape ini bisa dijadikan sebagai item koleksi. Jika ada yang mau membelinya, kamu bisa langsung menuju Lazada dan menebus Huawei Ascend P7 Arsenal dengan harga RP 7.999.000,00.

Spesifikasi Huawei Ascend P7 Arsenal

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~71.7% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Chipset HiSilicon Kirin 910T
CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A9
GPU Mali-450MP4
Storage 16 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM 2 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat), upgradable to v5.1.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 13 MP, f/2.0, 28mm, autofocus, LED flash
Kamera Depan 8 MP, f/2.0, 26mm
Baterai Non-removable Li-Po 2500 mAh
Sensor Accelerometer, proximity, compass

Video Hands-on Huawei Ascend P7 Arsenal

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.