21 April 2016

Duh Bikin Ngiler, Apple Rilis MacBook dengan Warna Menggoda Rose Gold

NGONOO.com – Ngiler gak noh liat MacBook dengan warna terbarunya? Jelas dong ya, warna silver yang melekat pada MacBook lama aja udah bikin ngiler, terlebih Apple memperkenalkan warna yang lagi ngetren-ngtrennya sekarang ini. Kemarin ada Xperis Z5, terus disusul sama Samsung Galaxy S7 Pink Gold, besok entah apalagi yang warnanya kek begini.

Tapi okelah ya, MacBook ini benar-benar cocok kalau digunain sama perempuan cantik dan cerdas kayak kamu. Iya kamu yang jauh disana, eaaa.. Kembali ke New MacBook dengan varian warna baru gaes. New MacBook ini masih menggunakan layar retina berukuran 12 inci gaes, masih mempertahankan fitur trackpad force touch dan Port USB Type-C nya, bobotnya juga gak berat-berat amat gaes, sekitar 1 kg laah.

Apple Rose Gold Image

Buat kamu yang penasaran dengan New MacBook Rose Gold ini, mimin bakal beberin semuanya cuma buat kamu, bahagia dong. New MacBook ini ditenagai prosesor dual core generasi keenam Intel Core M. Untuk vga nya tersemat Intel HD Graphics 515 yang diklaim 25% memiliki performa yang lebih cepat dan RAM berkapasitas 8 GB.

Nah, untuk harganya sendiri gaes, New MacBook dengan prosesor Core M3 1,1 GHz, RAM 8 GB dan HDD 256 GB dibandrol dengan harga berkisar USD 1.299 atau setara dengan Rp 17 juta. Sedangkan varian dengan prosesor Core M7 1,3 GHz, RAM 8 GB dan HDD 512 GB dibanderol dengan harga USD 1.599 atau berkisar Rp 21 jutan.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *