Dell XPS 15, Laptop Penantang MacBook Pro di Kelas Windows User

Onky | Berita | 09 Apr, 2016

NGONOO.com โ€“ Meskipun bukan seri tertipis namun Dell XPS 15 punya kemampuan pada sisi jeroannya gaes, makannya kenapa Dell XPS 15 berani menantang Apple MacBook di kelas premium. Laptop ini adalah seri terbaik Dell dengan windows terbaru, kalau Apple punya MacBook Pro, maka Dell Punya Dell XPS 15.

Jadi gini gaes, lebih enaknya laptop ini punya desain premium tapi bukan yang termahal, pasalnya Dell juga punya seri Alienware sebagai laptop mahal yang didesain khusus untuk gamers. Nah kalau Dell XPS 15 ini pantas kalau disejajarin sama MacBook Pro, ASUS UX305UA atau bahkan sama yang baru kita bahas tadi HP Spectre.

Dell XPS 15-3

Sesuai dengan namanya, laptop ini punya ukuran layar 15 inci beresolusi 1080p. Nah, untuk urusan dapur pacu, Dell XPS 15 tawarkan spesifikasi kelas dewa gaes, makanya kenapa laptop ini pantas disejajarkan sama MacBook Pro, bagaimana dengan HP Spectre? HP Spectre punya desain amat sangat tipis namun dari sisi jeroan masih kalah jika dibandingkan dengan Dell XPS 15, hal yang paling menohok adalah VGA yang digunakan dan kapasitasnya.

Untuk dapur pacu Dell XPS 15 sendiri tersemat prosesor Core i7-6700HQ Quad-core 2.6GHz yang didukung oleh RAM berkapasitas 16 GB Dual Graphics HD 530, dan ini dia yang paling mengesankan, Dell XPS 15 dilengkapi dengan VGA NVDIA GeForce 960M berkapasitas 2 GB. Nah, lho berani nantangin Dell XPS? kecuali tim sejagadnya sendiri Alienware. ๐Ÿ˜€

Itu tadi perkenalan singkat kita sama laptop yang lagi mendunia gaes, kalau kamu penasaran seperti apa sih bentukan Dell XPS 15, mimin akan kasih penampakkannya khusus buat kamu sobat NGONOO.com.

via engadget