Coolpad Juga Hadirkan Coolpad Max Lite, Gasak Segmen Menengah

NGONOO.com – Selain menghadirkan Coolpad Max di segmen atas, Coolpad juga menggasak kelas menengah dengan menghadirkan Coolpad Max Lite, desain bodi Max Lite tidak berbeda jauh dengan Coolpad Max, jadi kamu bisa milih mana diantara dua smartphone ini yang bisa menghemat isi dompet.

Beberapa fitur menarik yang dihadirkan Coolpad Max Lite adalah, tersedianya fitur Dual Space dan sensor sidik jari. Fitur sidik jari mungkin udah gak asing lagi, tapi fitur dual space ini apa kegunaanya min? Caritau yuk

Spesifikasi Coolpad Max Lite

Jadi gaes, fitur dual space ini memungkinkan kita sebagai pengguna bisa mengaktifkan dua akun sosial media dalam satu smartphone, sperti Facebook, WhatsApp, BBM dan lainnya. Kok bisa? Karena Coolpad menghadirkan aplikasi bawaan yang diberi nama BiLogin. Fitur Dual Space ini diklaim sebagai fitur pertama di dunia smartphone. Fitur ini memungkinkan pengguna memisahkan kehidupan personal dengan profesional, tanpa repot menggunakan dua smartphone sekaligus.

Menilik spesifikasi yang dibawa Coolpad Max Lite, berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952 1.1GHz 64 bit octa-core didukung RAM berkapasitas 3GB.

Untuk urusan desain bodi, gak ada perbedaan yang mencolok, layarnya masih berukuran 5,5 inch HD. Sama dengan Coolpad Max, untuk kebutuhan fotografi, Coolpad Max Lite dibekali kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 2.500mAh juga dibekali teknologi quick charging.

Coolpad Max Lite sudah tersedia sejak 16 Mei 2016 dijual dengan harga Rp 2.999.000, buat kamu yang mau order secara online silakan klik disini.

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.