Beredar Gambar Terbaru Motorola Moto X dengan Desain Metal Menggoda

  • Share

NGONOO.com – Penggemar smartphone Motorola dimanapun kamu berada, kali ini kamu pasti akan terperangah sama penampakan Motorola Moto X terbaru, pasalnya smartphone ini bakal mengusung bodi metal yang akan terlihat lebih elegan ketimbang Motorola Moto X seri lama.

Kabarnya Motorola Moto X ini akan mulai dirilis pada pertengahan Juni mendatang, mengenai bagaimana spesifikasi yang ditawarkan oleh perangkat anyar Moto X, yuk langsung aja kita simak sama-sama.

Berita terbaru yang mimin peroleh, kalau nantinya Motorola akan menghadirkan dua smartphone sekaligus, tentunya dengan model dan desain lebih menarik. Dua smartphone ini nantinya akan meneruskan perjuangan Motorola Moto X dan Motorola Moto X Play.

Motorola Moto X

Masing-masing smartphone ini memiliki kode name Vertex dan Vector Thin. Untuk model Vector Thin akan menawarkan spesifikasi flagship dan menjadi penerus dari Moto X Style. Sesuai sama namanya, handset ini punya bodi yang sangat tipis, hanya 5.2mm. Vector Thin juga dilengkapi display 5.5 inci QHD AMOLED touchscreen, chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 3GB/4GB, memori internal berkapasitas 32GB, kamera belakang 13MP dengan laser autofocus dan OIS, serta baterai berkapasitas 2,600mAh.

Motorola Moto X Play

 

Sementara untuk model Vertex yang menjadi penerus Moto X Play dari tahun 2015 akan didukung oleh AMOLED display 5.5 inci 1080p, chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 2GB dan memori internal 16GB atau 3GB dengan memori internal 32GB, kamera utama 16MP dengan laser dan phase detection autofocus, serta baterai 3,500mAh. Meski tidak setipis Vector Thin, namun model ini bisa dibilang cukup tipis dengan bodi 7mm.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai varian teranyar dari Motorola ini. Pantengin terus NGONOO.com ya 😀

via engadget

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.