Penjualan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan Menyentuh Angka 25 Juta Unit

NGONOO.com – Pasti kamu udah gak heran dong dengan smartphone asal Korea Selatan ini, angka 25 juta unit pantas didapatkannya, karena duo Galaxy S7 hadir dengan desain terbaru dan spesifikasi yang sangat mumpuni. Terlebih belum lama ini, sebuah laporan beredar yang menyebutkan kalau Samsung menjadi smartphone paling laris di Indonesia.

Semuanya dimulai sejak April lalu, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dilaporkan sudah berhasil terjual sebanyak 10 juta unit hanya dalam waktu beberapa minggu saja setelah smartphone ini resmi dipasarkan secara global. Sekarang terdengar kabar dari Korea Selatan yang menyebutkan kalau Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge akan terjual hingga 25 juta pada akhir Juni 2016.

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge-2

Samsung memang serius menggarap smartphone lini flagship S series ini, seperti peningkatan disisi fitur yang menjadi lebih keren dan desain curve yang dibawanya, jadi gak heran kalau penjualan duo Samsung S7 ini melebihi generasi sebelumnya. Kesuksesan penjualan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge disebabkan oleh tiga faktor paling dasar. Pertama adalah strategi pemasaran yang baik, kedua perilisan yang lebih awal dan ketiga berbagai fitur menarik terbaru yang dibawanya.

Walaupun penjualan duo Samsung Galaxy S7 ini akan menyentuh angka 25 juta unit hingga tanggal 30 Juni nanti, tapi penjualan keduanya dikabarkan akan menurun pada paruh kedua tahun ini. Penurunan tersebut disebabkan oleh kehadiran flagship anyarnya yakni Galaxy Note 7 dan beberapa flagship dari vendor smartphone lain yang bersaing dengan ketat. Romor yang beredar menyebutkan, setelah perilisan secara resmi Galaxy Note 7 nanti, Samsung akan mendapatkan keuntungan yang besar di tahun 2016.

via sammobile

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *