Xiaomi Perkenalkan Sepeda Lipat Listrik dengan Harga Rp 6 jutaan

  • Share

NGONOO.com – Nah, Xiaomi baru aja ngerilis sepeda lipat terbarunya nih gaes, sepeda ini bukan sembarang sepeda. Xiaomi memberinya nama Qicycle Electric Folding Bike, sepeda ini mendukung tenaga listrik dengan high speed motor 250W 36V dan torque sensor untuk membantu pengguna saat mengayuh, jadi gak capek-capek amatlah.

Seperti kebanyakan sepeda lipat pada umumnya, salah satu keunggulan Qicycle Electric Folding Bike ini adalah portabilitasnya gaes. Sepeda ini juga bisa dilipat hingga ukurannya muat di bagasi mobil hatchback dengan bobot yang cukup ringan dengan bobot hanya 13,5 kg.

Xiaomi QiCycle

Motor penggeraknya didukung oleh 20 baterai Panasonic, masing-masing punya kapasitas 2900mAh yang diklaim bisa bertahan hingga jarak 45 km untuk sekali pengisian daya penuh.

Xiaomi Qicycle Electric Folding Bike juga punya fitur pintar gaes, seperti bisa menghubungkan sepeda ke smartphone via Bluetooth dengan aplikasi bawaan. Nantinya aplikasi ini akan bisa menghitung kecepatan, jarak dan statistik kebugaran lainnya seperti jumlah kalori yang terbakar saat setelah menggunakan sepeda lipat ini.

Beberapa fitur lain dianataranya fitur opsi 3 mode, economic, balance dan strength juga terdapat pada sepeda lipat yang terhubung dengan smartphone ini. Masing-masing mode ini akan menentukan bagaimana motor listrik membantu penggunanya.

Xiaomi QiCycle-4

Xiaomi Qicycle Electric Folding Bike nantinya akan dibanderol dengan harga 2,999 Yuan atau setara dengan Rp 6 jutaan, untuk sementara sepeda ini akan tersedia di negara asalnya Tiongkok saja. Belum ada informasi mengenai apakah sepeda ini nantinya akan tersedia di luar Tiongkok, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.