Belum Dirilis, Spesifikasi Xiaomi Capricorn Muncul di Situs GeekBench

Xiaomi Capricorn Mi Note 2 1 Belum Dirilis, Spesifikasi Xiaomi Capricorn Muncul di Situs GeekBench

NGONOO.com – Seperti tak mau kalah dengan Samsung, Xiaomi kabarnya juga tengah menyiapkan seri flagship dari phablet terbarunya yaitu Xiaomi Capricorn. Kalau diliat dari bocorannya, phablet ini bakal dilengkapi dengan dapur pacu handal.

Nama Capricorn adalah kode yang digunakan Xiaomi untuk perangkatnya Mi Note 2. Situs GeekBench menyebutkan kalau Xiaomi memang sering menggunakan nama Zodiak untuk setiap perangkat anyar yang akan segera dirilisnya.

Xiaomi Capricorn (Mi Note 2)

Berdasarkan hasil uji GeekBench Xiaomi Mi Note 2 nantinya akan mebawa chipset Qualcomm Snapdragon 820 64bit quad core dengan prosesor grafik Adreno 530, disokong RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Namun, kalau kita mengikuti perkembangan rumor yang beredar, akan ada dua versi dengan RAM 6GB dan internal storage 128GB, tapi ini masih sekedar rumor ya sob.

Xiaomi Mi Note 2 sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan MIUI 8 yang tentunya memberi pengalaman berbeda saat menggunakan phablet Xiaomi Capricorn atau Mi Note 2 ini. Terdapat kamera utama beresolusi 12MP seperti yang ada pada Samsung Galaxy S7, sedangkan untuk kamera depan masih belum ada konfirmasi.

Rencananya phablet ini akan mulai dirilis dalam waktu dekat. Kita tunggu saja kabar resmi dari Xiaomi, kalau benar maka phablet Xiaomi ini siap menjadi pesaing phablet lain di kelas mid end.

via androidheadlines

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *