Yeay, Smartphone Selfie Oppo F1s Segera Meluncur

Oppo F1s 2 Yeay, Smartphone Selfie Oppo F1s Segera Meluncur

NGONOO.com – Saat ini selfie masih menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan, hampir setiap orang upload foto setiap harinya ke sosial media seperti Instagram dan Facebook. Nah, untuk menghasilkan foto selfie berkelas, gue bakal ngasih info membahagiakan nih khusus buat kamu pecinta foto selfie.

Oppo F1s, adalah smartphone yang akan gue bahas pada kesempatan kali ini. Smartphone ini menjadi salah satu gadget yang paling hangat diperbincangkan sekaligus ditunggu oleh banyak orang. Mengingat telah suksesnya Oppo dengan beberapa smartphone selfie yang dirilisnya. Kabarnya smartphone ini adalah kelanjutan dari Oppo F1 yang hadir dengan kamera selfie 8MP aperture f/2.0.Oppo F1s
Pihak Oppo sendiri kabarnya akan merilis smartphone selfie ini tanggal 3 Agustus, berati dua hari setengah dari sekarang. 😀 Hadir dengan kamera depan beresolusi 16MP nampaknya bukan lagi menjadi hal yang mustahil, ditambah fitur pemindai sidik jari pada bagian tombol home dibawah layar smartphone.

Oppo F1s hadir dengan desain berbahan logam, selain kamera depan terdapat kamera belakang dengan resolusi yang sama yakni 16MP, RAM 3GB dan internal storage 32GB. Dilengkapi dengan dual-SIM card, dan baterai berkapasias 3.075 mAh. Oppo akan menyasar kalangan kelas menengah dengan smartphonenya kali ini.

Oppo akan merilis smartphone selfie nya ini di Indonesia, Malaysia, dan Vietnam. Terlihat dari video promo untuk F1s pada akun YouTube resmi mereka. Yuk nonton dulu gimana Oppo f1s ini:

https://www.youtube.com/watch?v=Pi9thJ7l66Q&feature=youtu.be

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *