Bocoran Spesifikasi HTC Nexus Sailfish, Display 5,2 inch dengan Snapdragon 820

NGONOO.com – Berita mengenai akan segera meluncurnya varian HTC Nexus pada tahun ini semakin gencar. Nama-nama seperti Sailfish dan Marlin bukan lagi nama yang asing untuk beberapa orang pengamat gadget.

Kalau Nexus Marlin akan dibekali dengan layar 5,5 inch (1440x2560p), Nexus Sailfish akan hadir dengan layar yang lebih nyaman ketika digenggam, yakni hanya berukuran 5,2 inch saja, resolusi yang cukup apik 1920×1080 pixel Quad HD.

HTC Nexus-2

Dapur pacu yang dibawanya juga gak ngecewain sob, Nexus Sailfish nantinya akan membawa prosesor Snapdragon 820, sementara rumor yang beredar menyebutkan demikian, belum tau apakah seri chipset tertinggi Snapdragon 821/823 akan digunakannya atau tidak. Gak menutup kemungkinanan varian terbaru HTC Nexus akan membawa chipset paling terbaru dari Qualcomm.

Selain Snapdragon 820, Nexus Sailfish juga akan dibekali dengan RAM 4GB, dual camera 12MP dan 8MP, belum diketahui akan menggunakan resolusi berapa pixel kamera depannya. Kabarnya untuk urusan dapur pacu, tidak ada perbedaan yang signifikan antara Nexus Sailfish dan Nexus Marlin, yang pasti keduanya akan pamer kebolehan tahun ini.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *