Keren, HP Buat Ransel yang Bisa Berfungsi Sebagai Power Bank

NGONOO.com – Tas buatan HP ini menjadi salah satu solusi cerdas yang wajib dipunyai oleh kamu para Trainer Pokemon Go. Dengan menggunakan ransel ini, pengguna bisa membuat semuanya menjadi tampak mudah.

Bayangkan, kamu bisa ngecharge smartphone, bisa bawa bekal di dalam tas dan bisa nyari pokemon lebih banyak lagi tentunya. Emang sih ransel ini terlihat seperti ransel pada umumnya, tapi tau gak kalau ternyata ransel HP ini tersmipan baterai berkapasitas 22,400mAh yang bisa mengisi ulang baterai smartphone sebanyak 8 hingga 10 kali bahkan lebih, tuhkan tahan lama.

HP Ransel Backpack

Selain smartphone, ransel buatan HP ini juga bisa ngecharge laptop yang kamu bawa. Jadi selalu siap untuk digunakan menakala kamu membutuhkannya untuk berkerja, misalnya buat kamu seorang travel bloger, tas ini pas bisa menjadi rekomendasi yang pas.

Kerennya lagi, gak cuma memiliki fungsi untuk ngecharge perangkat mobile kamu, ransel ini juga dibekali dengan sensor panas dan ventilasi yang bisa menjaga tubuhmu agar tetap stabil, jadi gak kedinginan gitu sob, FAA sendiri udah ngatur batas maksimal baterai ransel ini di bawah 90 watt-hour.

Untuk harganya sendiri ransel buatan HP ini di bandrol dengan harga Rp 2,6 jutaan. Untuk sementara HP baru menyiapkannya untuk di produksi dan di pasarkan secara masal.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *