Siap-siap Tisu Sebelum Kamu Nonton Video Dari Samsung Ini

Samsung Gear VR Siap-siap Tisu Sebelum Kamu Nonton Video Dari Samsung Ini

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kali ini gue mau ngasih satu tontonan bagus dari Samsung. Samsung membuat sebuah video dengan membawa Gear VR sebagai perangkat yang diperkenalkannya, perangkat versi upgrade yang belum lama ini dirilis, namun pada video yang akan kita tonton nanti masih mengguanakan Gear VR versi yang lama.

Kalau dibilang ini iklan, ya emang iklan, namun sekarang jarang sekali orang membuat iklan bagus dan bisa bikin banyak orang terharu, kalau di Thailand banyak iklan yang bikin terharu :D.

Video ini di khususkan untuk seorang jomblo yang sedang merantau, jauh dari orang tua ataupun keluarga yang lainnya. Tapi buat kamu yang sudah gak jomblo alias sudah punya keluarga, video ini juga sangat bagus buat di tonton.

Kita benar-benar akan dibuat haru oleh video berdurasi 3 menit lebih dikit ini, durasi yang cukup singkat untuk membuat orang-orang merenung sesaat. Video yang membuatmu rindu rumah, rindu keluarga dan rindu orang-orang terdekat. Yuk nonton video Samsung Gear VR nya dulu :

https://www.facebook.com/atarylovenzid/videos/628108484023148/

Apa tanggapanmu saat setelah menonton video dari Samsung ini. Tulis komentarmu dibawah ya 🙂

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *