Xiaomi Mi Note 2 Akan Gunakan Snapdragon 821 dan RAM 6GB?

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya Xiaomi akan segera hadirkan flagship terbarunya nih gaes, mengusung nama Mi Note 2 yang kabarnya akan gunakan dapur pacu super kece, seperti yang sedang hangat diperbincangkan, kalau nantinya Mi Note 2 akan mengusung chipset Snapdragon 821 dan RAM 6GB.

Gak hanya akan hadir dengan varian tertinggi, Xiaomi kabarnya juga tengah menyiapkan varian standar dengan Snapdragon 820 dan RAM 4GB, varian standar nih katanya? Ampuun…

Xiaomi Mi Note 2-1

Nantinya akan ada tambahan nama Pro atau Plus dibelakangan nama Mi Note 2 ini. Bocoran mengenai memori internal juga cukup mengesankan, varsi standar dengan 32GB, sedangkan versi tertinggi akan dibekali dengan memori internal 128GB.

Selain itu, Mi Note 2 rumornya juga akan dibekali desain yang mirip dengan Galaxy Note 7, dengan segera ditariknya Galaxy Note 7 dari pasaran akibat masalah pada baterai, tidak menutup kemungkinan kalau Mi Note 2 nantinya akan menjadi perangkat anyar yang mendapat banyak perhatian dari para konsumen.

Xiaomi Mi Note 2 rencananya akan segera dirilis dalam waktu dekat, kemungkinan masih di bulan September ini. Diperkirakan harga akan berkisar Rp 4 jutaan untuk versi yang standar dan Rp 6 jutaan untuk versi dengan spesifikasi lebih tinggi.

via phonearena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.