Menjelang Rilis Xiaomi Mi 5s Pamer Hasil Jepretan Kamera

NGONOO.com – Masih ngebahas smartphone yang akan segera dirilis Xiaomi nih gaes, menjelang perilisannya bocoran gambar yang diperkirakan adalah hasil jepretan dari kamera Mi 5s ternyata sudah mulai beredar. Hasil foto tersebut kabarnya di posting oleh CEO Xiaomi sendiri Lei Jun melalui akun Weibo miliknya.

Sepertinya Lei Jun ingin membuktikan kepada pasar bahwa smartphone terbaru Mi 5s mempunyai resolusi kamera yang apik, sehingga bisa menghasilkan gambar dengan kualitas jernih. Mengingat Xiaomi membekali fitur dual camera kepada Mi 5s, wajar jika hasil dari kameranya sangat menawan.

 

hasil-kamera-xiaomi-mi-5s

hasil-kamera-xiaomi-mi-5s-1

Sayangnya belum ada konfirmasi atau bocoran pasti mengenai berapa resolusi kamera yang akan dibawa Xiaomi Mi 5s ini. EXIF mengungkap kalau foto yang diambil menggunakan Mi 5s ini memiliki shutter speed (1/750 sec), ISO 100, aperture f/2.0 dan resolusi 3264 x 2448p.

Kalau menurutku sih hasil kamera yang dibawa oleh perangkat terbaru Xiomi ini punya kualitas gambar dan pencahayaan yang baik gaes, tapi gimana menurutmu?

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *