iPhone 7 Juga Hadir dengan Fitur Tahan Air, Harga Rp 8 Jutaan

iPhone 7 3 iPhone 7 Juga Hadir dengan Fitur Tahan Air, Harga Rp 8 Jutaan

NGONOO.com – Selain iPhone 7 Plus, Apple juga hadirkan iPhone 7 dengan fitur yang juga mumpuni. Sekilas iPhone 7 ini memiliki desain hampir mirip dengan terdahulunya iPhone 6s, perbedaan terdapat pada beberapa fitur terbaru seperti tahan air, speaker stereo dan juga varian warna hitam terbaru.

iPhone 7 hadir dengan desain sedikit berbeda, Apple menggunakan polesan glossy yang mengkilap untuk menggantikan polesan matte yang terdapat pada iPhone 6s dan tidak adanya audio jack 3.5mm yang digantikan oleh port Lightning yang kini menjadi lebih multifungsi, kamu bisa menggunakan port ini untuk charging baterai, transfer data, dan earphone untuk kebutuhan mendengarkan musik.

iphone-7-2

 

Apple nantinya juga akan merilis iPhone 7 dalam varian warna black, gold, silver, dan rose gold. Perubahan berikutnya adalah hilangnya tombol home fisik, dimana Apple menggantikannya dengan sebidang trackpad Force Touch seperti yang mereka gunakan di MacBook terbaru.

iphone-7-1

iPhone 7 dibekali edngan sensor kamera terbaru 12MP yang sekarang sudah dilengkapi dengan OIS aperture f/1.8. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 7MP Untuk kamera selfie AIS (automatic image stabilization) untuk merekam video atau vlogging menjadi lebih stabil.

iPhone 7 masih menggunakan resolusi HD 1280×720 pixel seperti iPhone 6, namun dengan pencahayaan yang 25% lebih terang serta tampilan warna yang lebih baik. iPhone 7 juga mengalami peningkatan pada daya tahan baterainya dan akan dijadwalkan rilis pada 16 September dan mulai bisa di pre-order pada 9 September besok. Untuk urusan harga iPhone 7 akan dibandrol dengan harga $649 atau setara dengan Rp 8,5 jutaan.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *