ads

Huawei Mate 9 Hadirkan Warna Baru Obsidian Black

Onky | Berita | 28 Dec, 2016

NGONOO.com – Huawei Mate 9 adalah flagship terbaru yang belum lama ini dirilis oleh Huawei. Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur handal dan sisi kamera yang sangat menggoda, dual camera Leica beresolusi 20MP dan 12MP dengan bukaan f/2.2, OIS, phase detection autofocus dan dual LED flash.

Selain pada sisi kamera, Huawei Mate 9 juga andal dibagian dapur pacu, tak hera jika flagship terbaru ini memiliki penggemar yang jumlahnya tidak sedikit.

Dan sekarang perusahaan asal negeri Tiongkok tersebut kembali menghadirkan varian warna terbaru untuk flagshipnya Huawei Mate 9. Warna tersebut adalah Obsidian Black, kita bisa melihat jika Hauwei Mate 9 dengan warna barunya ini terlihat lebih garang dan sangat compact, ditambah dengan jeroan super mumpuni.

Huawei Mate 9 dirilis dengan jeroan Hisilicon Kirin 960 octa-core dan dukungan prosesor grafik Mali-G71 MP8. Hadir dengan layar 5.9-inch membuatnya terlihat agak bongsor gaes, namun buat kamu penikmat multimedia, tentu hal ini bukanlah suatu masalah, menjalankan aktifitas multimedia memang lebih greget kalau layar smartphone tersebut lebih besar.

Supaya kegiatan multimedia berjalan dengan lancar, maka Huawei membekali RAM 4GB dengan kapasitas media penyimpanan internal 64GB dan bisa di upgrade menggunakan slot microSD hingga batas maksimal 256GB. Warna terbaru Huawei Mate 9 ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan Huawei disisa akhir tahun 2016, mengingat tahun depan persaingan akan semakin ketat dan serius.

via gsmarena