Harga dan Spesifikasi Apple New Macbook MLHF2 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Apple New Macbook MLHF2 di Indonesia; Apple emang pintar memanjakan para pengguna gadget, dan hal itu bisa dilihat dari banyaknya produk Apple sehingga para pengguna bisa memiliki gadget mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.

Nah, bicara soal gadget buatan Apple, kali ini kita akan membahas sebuah produk yakni laptop. Apple sendiri memiliki beberapa model laptop, dimana salah satunya adalah Apple New Macbook MLHF2. Laptop anyar buatan Apple tersebut sudah dibekali dengan teknologi Force Touch, jadi bisa membedakan mana ketukan dan mana tekanan pada trackpad-nya.

Tidak hanya itu saja hal menarik yang ditawarkan oleh Apple New Macbook MLHF2. Laptop tersebut didesain dengan ukuran yang bisa dibilang kompak, sehingga membuatnya mudah dibawa bepergian. Untuk spesifikasinya juga udah mumpuni, bisa diandalkan dalam penggunaan sehari-hari.

Desain Apple New Macbook MLHF2

Kesan elegan langsung terpancar saat melihat desain laptop ini. Bentang layarnya sebesar 12 inch dengan tingkat resolusi 2304 x 1440 pixels. Berkat dimensinya yang kompak, laptop ini menjadi mudah dibawa bepergian dan tentu saja sangat cocok buat kamu yang tingkat mobilitasnya tinggi.

Performa Apple New Macbook MLHF2

Untuk urusan performa dipercayakan pada prosesor Intel Core m3 dual-core 1,2 GHz (Turbo Bost Up yo 2.7GHz). Selain itu, laptop ini juga memiliki RAM 8 GB yang menemani prosesor tersebut. Kebutuhan grafis laptop ini dipasrahkan pada VGA Intel HD Graphics 515. Sedangkan kapasitas penyimpanan disediakan sebesar 512 GB.

Spesifikasi Apple New Macbook MLHF2

Tipe ProsesorIntel Core M
Processor Onboard·         Prosesor Intel Core m3 dual-core 1,2 GHz (Turbo Bost Up yo 2.7GHz)
Memori Standar8GB DDR3
Tipe Grafis·         Intel HD Graphics 515
Ukuran Layar12 Inch
Resolusi Layar·         2304-by-1440
Tipe LayarLED Backlit
AudioIntegrated
SpeakerIntegrated
Kapasitas Penyimpanan·         512 GB Flash Storage
Wireless Network TypeIntegrated
Wireless Network ProtocolIEEE 802.11a, IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless BluetoothIntegrated

·         Bluetooth 4.0

Keyboard·         Full-size keyboard with 78 (U.S.) or 79 (ISO) individual LED backlit keys, including 12 function keys and 4 arrow keys with ambient light sensor
Ragam Input Device·         Force Touch trackpad for precise cursor control and pressure-sensing capabilities; enables Force clicks, accelerators, pressure-sensitive drawing, and Multi-Touch gestures
Antarmuka / Interface·         USB 3.1
Sistem OperasiOS X
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *