Samsung Galaxy S8 Render Image, Gunakan Curved Display Tanpa Tombol Home

NGONOO.com – Calon pendatang baru yang sepertinya akan menyita banyak perhatian adalah Samsung Galaxy S8. Seperti tak ingin mengulang kesalahan untuk kedua kalinya, Samsung siapkan flagship terbaru Galaxy S8 dengan sangat serius, berbekal desain menawan dan spesifikasi lebih baik dan tentunya lebih aman, konsep ini kemungkinan juga akan banyak diterapkan oleh produsen lain tahun depan.

Samsung Galaxy S8 baru-baru ini terlihat dalam sebuah bocoran foto, desain yang dibawanya benar-benar sangat elegan gaes, konsep smartphone seperti ini juga sudah digunakan oleh Xiaomi Mi Mix dan sepertinya Apple juga tengah menyiapkan desain serupa untuk iPhone 8 nya.

Foto-foto tersebut beredar melalui situs jejaring weibo dengan akun pengguna bernama @KingwayLee, sisi samping Galaxy S8 memang masih memiliki model layaknya Galaxy S7 Edge, yang berbeda adalah flagship Galaxy S8 kabarnya tidak akan menggunakan tombol fisik home, maka tak heran jika terlihat mirip dengan Xiaomi Mi Mix.

@KingwayLee juga mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S8 nantinya tidak akan dibekali dengan jack audio, seperti perangkat terbaru LeEco, Moto dan Apple.

Hingga foto ini beredar, masih belum ada penjelasan dan konfirmasi resmi dari Samsung. Masih ada kemungkinan jika desain Samsung Galaxy S8 ini akan berubah atau tidak sesuai dengan bocoran fotonya saat ini.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *