Harga dan Spesifikasi Advan i5A di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Advan i5A di Indonesia; Selama ini Advan dikenal sebagai produsen yang selalu menghadirkan produk berharga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang lumayan. Bicara mengenai Advan, belum lama ini produsen tersebut telah menghadirkan produk baru, yakni Advan i5A.

Advan i5A merupakan sebuah hape entry level yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Meskipun harganya murah, tetapi Advan i5A mengusung spesifikasi yang bisa dibilang lumayan. Selain itu kameranya juga udah cukup bisa diandalkan. Hal tersebut tentu membuat hape ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

Desain Advan i5A

Advan i5A dibekali dengan layar berukuran 5 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Untuk desainnya sendiri tidak terlihat murahan. Pada keempat sudutnya didesain agak membulat agar tampilannya terlihat manis dan terasa nyaman saat digenggam.

Performa Advan i5A

Sektor performa dipercayakan pada chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53. Advan memadukan chipset tersebut dengan RAM 2 GB. Sebagai ruang penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperbesar menggunakan microSD hingga 32 GB.

Kamera Advan i5A

Kebutuhan fotografi hape ini udah cukup lumayan. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13 MP.

Jaringan Advan i5A

Hape ini sudah support jaringan 4G LTE untuk akses internet cepat. Selain itu untuk jumlah slot SIM card ada dua buah slot.

Spesifikasi Advan i5A

LayarIPS capacitive touchscreen 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
ChipsetMediaTek MT6735
CPUQuad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
GPUMali-T720
Storage16 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM2 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang13 MP, Autofocus, LED flash, Aperture, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Ion 2200 mAh
Sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *