ads

ASUS Luncurkan Zenfone Pegasus 3S, Baterai Lebih Besar dengan Android Nougat

Onky | Berita | 10 Jan, 2017

NGONOO.com – Setelah meluncurkan dua flagship terbaru di ajang CES 2017 yang berakhir tanggal 8 lalu, ternyata ASUS masih memiliki smartphone terbaru yang menargetkan pasar kelas menengah. ASUS kali ini menghadirkan Zenfone 3S, smartphone ini adalah penerus dari Zenfone Pegasus 3 yang sudah dirilis setahun yang lalu.

ASUS Zenfone Pegasus 3S memang memiliki desain yang berbeda dari generasi sebelumnya, baik itu Zenfone 2 seris maupun Zenfone 3 series. ASUS Zenfone Pegasus 3S menempatkan kamera berada disini ujung kiri atas, bukan di tengah seperti smartphone yang pernah dirilis sebelumnya.

 

Desain bodi yang dibawa oleh Zenfone Pegasus 3S terbuat dari material logam dengan lapisan kaca 2.5D. Smartphone ini hadir dengan display 5.52-inch IPS HD. Dapur pacunya sendiri menggunakan prosesor octa-core 64-bit MediaTek MT6750 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB dan 64GB, kerennya lagi smartphone ini sudah dilengkapi dengan MicroSD yang bisa menampung hingga kapasitas maksimal 2TB.

ASUS Zenfone Pegasus 3S sudah berjalan pada sistem operasi Android Nougat, memiliki baterai berkapasitas jumbo 5,000mAh dan diklaim bisa bertahan hingga 2 hari pemakaian secara normal.

Untuk urusan kamera, Pegasus 3S membawa kamera utama beresolusi 13MP PDAF aperture f/2.0 dan kamera depan beresolusi 8MP PixelMaster yang siap membidik gambar meski dalam ruang yang minim cahaya.

Saat resmi dirilis, ASUS Zenfone Pegasus 3S dibanderol dengan harga 1.999 yuan atau setara dengan Rp 3,9 jutaan untuk varian memori 64GB. Sedangkan untuk internal 32GB tentu dibanderol dengan harga yang sedikit lebih murah.

via gizmochina