ads

HTC Siapkan Tiga Flagship Terbaru Dalam Waktu Dekat

Onky | Berita | 11 Jan, 2017

NGONOO.com – Flagship terbaru yang siap bersaing dengan produsen seperti Samsung adalah HTC. Kabarnya produsen asal negeri Tiongkok ini tengah menyiapkan tiga flagship masing-masing mengantongi kode nama Apine, Ocean Note dan HTC E66. Pada triwulan pertama tahun ini, HTC diprediksi akan segera meluncurkan tiga perangkat baru di pasar.

Menurut rumor yang berasal dari akun Twitter bernama LlabTooFer, HTC nantinya akan meluncurkan tiga perangkat baru dengan tiga nama kode masing-masing HTC Alpine, HTC Ocean Note dan HTC E66 yang menurutnya merupakan perangkat yang sama dengan HTC X10.

 

HTC Ultra atau Ocean Note akan mengusung layar jumbo 6-inch dengan varian warna hitam, putih dan biru. Phablet ini juga tidak menyertakan jack audio 3.5. Hingga saat ini bocoran mengenai HTC Ultra masih sebatas rumor, sedangkan untuk spesifikasi lebih lengkap masih belum tersedia.

Selanjutnya adalah HTC One X10 atau HTC E66, perangkat ini hadir dengan layar 5.5-inch, ditenagai chipset dengan dapur pacu MediaTek MT6755 octa-core 1.9GHz beserta prosesor grafik Mali T860. Tersedia kamera utama beresolusi 16.3MP dan kamera depan 8MP.

Terakhir adalah HTC 11 atau dikenal juga sebagai HTC Alpine. Handset ini dibekali layar berukuran 5.5-inch beresolusi 1440 x 2560p, ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 835. Jika benar maka HTC Alpine akan menjadi smartphone dengan spesifikasi tertinggi dari ketiga smartphone anyar yang akan segera dirilisnya.

Ketiga perangkat tersebut kabarnya akan dirilis pada tanggal 12 Januari besok. Ikuti terus perkembangan mengenai bakal perangkat anyar HTC hanya di NGONOO.com!

via gizmochina