Moto Z dan Moto Z Play Resmi Masuk Indonesia, Ini Dia Harganya!

Moto Z dan Moto Z Play Moto Z dan Moto Z Play Resmi Masuk Indonesia, Ini Dia Harganya!

NGONOO.com – Setelah resmi dirilis pertengahan tahun lalu, akhirnya Lenovo resmi merilis flagship andalannya ini ke pasar Indonesia. Dengan hadirnya kedua flagship Moto Z dan Moto Z Play di Indonesia, maka persaingan pasar lokal akan semakin memanas, melihat Lenovo sepertinya tak mau kalah dengan Samsung dan Apple.

Hari ini, 25 Januari 2017 Lenovo secara resmi merilis Moto Z dan Moto Z Play, kedua perangkat premium ini dilengkapi dengan bodi metal dengan bentang layar 5.5-inch QHD dan untuk saat ini masih dinobatkan sebagai perangkat tertipis yang pernah dirilis.

Moto Z Moto Z dan Moto Z Play Resmi Masuk Indonesia, Ini Dia Harganya!

Di Indonesia sendiri, Moto Z dan Moto Z Play hadir dengan dual-SIM, sedangkan untuk versi global tersedia juga versi single-SIM. Untuk urusan dapur pacu, Moto Z dibekali dengan prosesor Quad-core 1.8GHz Snapdragon 820, disokong RAM 4GB dan internal storage 64GB yang sudah mendukung microSD up to 2TB.

Moto Z Play 1 Moto Z dan Moto Z Play Resmi Masuk Indonesia, Ini Dia Harganya!

Sedangkan untuk Moto Z Play ditenagai prosesor Octa-core 2.0GHz Snapdragon 625, RAM 3GB dan internal storage 32GB dengan microSD yang bisa menampung kapasitas hingga 2TB.

Moto Mods Moto Z dan Moto Z Play Resmi Masuk Indonesia, Ini Dia Harganya!

Saat dirilis secara resmi, Lenovo juga menghadirkan beberapa perangkat pendukung Moto Mods, mengingat Moto Z dan Moto Z Play merupakan perangkat modular yang bisa ditambah dengan aksesoris pendukung yang tentunya keren dan bisa memenuhi style pengguna.

Untuk urusan harga, Moto Z dibanderol dengan harga Rp 8.499.000, sedangkan Moto Z Play dibanderol dengan harga yang lebih rendah yakni Rp 5.899.000.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *