Cara Mengubah Gambar Menjadi Kartun di Android

Share

Hari gini, sudah bukan jamannya lagi mengedit foto bibir menjadi warna oranye. Saat ini sedang tren mengedit foto menjadi terlihat seperti kartun. Tenang, kamu tidak perlu belajar cara menggunakan photoshop berminggu-minggu hanya untuk mengedit foto menjadi kartun.

Adalah Prisma, aplikasi yang sedang naik daun ini bisa kamu gunakan untuk mengedit foto selfie kamu seperti kartun. Foto editan yang dihasilkan oleh efek-efek Prisma bisa dibilang cukup bagus, seperti di edit menggunakan aplikasi pengolah gambar manual.

Berikut ini adalah contoh beberapa foto yang di edit menggunakan Prisma.

yus yulianto foto kartun 2

Bukan hanya ketiga efek diatas saja, masih banyak efek lagi yang bisa kamu coba di Prisma. Tertartik?

Download aplikasi Prisma di Google Play. Jika sudah, buka aplikasinya. Kamu bisa memilih untuk mengambil foto selfie langsung dari aplikasi Prisma atau mengedit foto yang sudah ada. Sebagai saran, lebih baik gunakan aplikasi kamera bawaan kamu untuk mengambil foto. Kemudian baru di edit menggunakan Prisma.

Terdapat banyak sekali efek kartun yang bisa kamu pilih untuk menghasilkan foto yang bagus.

yus yulianto foto kartun 1

Jika kamu sudah mencoba semua efek tersebut dan ingin efek yang baru, tenang saja. Pasalnya, kamu bisa mengunduh efek-efek baru di “store” yang tersedia langsung di aplikasi Prisma.

yus yulianto foto kartun 3

Fitur-fitur lainnya

Seperti kebanyakan aplikasi edit foto yang menuai kesuksesan, Prisma juga ikut-ikutan membuat “sosial media” berbagi fotonya sendiri. Kamu bisa melihatnya di menu Feed. Untuk menggunakannya, kamu bisa mendaftar menggunakan Facebook, nomor ponsel, ataupun email.

yus yulianto foto kartun 4

Itu dia cara singkat mengubah foto menjadi kartun. Selamat mencoba.

Yus Yulianto

Blogger, Content Writer. http://yusyulianto.blogspot.co.id/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *