Harga dan Spesifikasi Vivo Y65 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Vivo Y65 di Indonesia; Persaingan hape di kelas menengah-bawah bakalan berlangsung lebih seru lagi, nih. Soalnya belum lama ini Vivo kembali merilis hape anyarnya untuk konsumen di Indonesia, yaitu Vivo Y65.

Apabila kamu berencana untuk mengganti hape lama kamu dengan hape baru, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli hape besutan Vivo ini. Namun sebelum kamu memutuskan untuk meminangnya, mari kita ulas terlebih dahulu seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh Vivo Y65.

Desain Vivo Y65

Hape ini mengusung layar seluas 5.5 inch, dimana layar tersebut memiliki tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Bentang layarnya yang luas membuat hape ini cocok dipakai untuk bermain game atau untuk nonton video, karena mata kamu gak bakal cepat merasa capek.

Performa Vivo Y65

Melihat di balik bodinya terdapat chipset Snapdragon 425 yang menjadi otak laptop ini. Vivo menyandingkan prosesor tersebut dengan RAM 3 GB dan GPU Adreno 308. Selain itu, untuk menyimpan beragam jenis file yang ingin kamu simpan telah disediakan ruang internal berkapasitas 16 GB, plus masih ada slot untuk microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera Vivo Y65

Vivo membekali hape ini dengan kamera yang udah lumayan bagus. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP untuk berfoto selfie. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13 MP.

Jaringan Vivo Y65

Vivo Y65 hadir dengan fitur dual SIM card. Selain itu hape ini juga sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk akses internet cepat.

Spesifikasi Vivo Y65

LayarIPS LCD capacitive touchscreen 5.5 inches, 720 x 1280 pixels
ChipsetSnapdragon 425
CPU
GPUAdreno 308
Storage16 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM3 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid v7.0 Nougat
Kamera Belakang13 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan5 MP
BateraiNon-Removable Li-Ion 3000 mAh
SensorAccelerometer, Proximity,  Ambienlight

 

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *