Bocoran Spesifikasi Sharp FS8018 Terungkap, Punya Kamera Jempolan di Bagian Depan dan Belakang

  • Share

Sharp dikabarkan tengah menyiapkan jagoan baru yang diharapkan bakal hadir tidak lama lagi, yakni sebuah smartphone berkode Sharp FS8018. Nah, baru-baru ini smartphone tersebut telah muncul di TENAA, dan seperti biasa TENAA mengungkap seperti apa spesifikasi yang nantinya bakal diusung oleh Sharp FS8018.

Berdasarkan data dari TENAA, Sharp FS8018 akan mengusung bentang layar seluas 5.48 inch. Layar tersebut menawarkan resolusi yang tinggi, yakni 2040 x 1080 pixels. Untuk desainnya sendiri diharapkan sudah full screen dengan bezel yang tipis seperti kebanyakan smartphone jaman sekarang. Sementara bodinya sendiri memiliki dimensi 142.7 x 73 x 7.8mm dengan bobot 140 gram.

Beralih ke sektor performa, TENAA mengungkap jika nantinya Sharp FS8018 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan prosesor octa-core 2.2 GHz. Nantinya smartphone ini akan hadir dalam dua varian yakni varian dengan RAM 4 GB dan 6 GB. Untuk kapasitas penyimpanan internal juga ditawarkan dalam dua pilihan, 64 GB atau 128 GB.

Lantas bagaimana dengan sektor fotografi? Ternyata smartphone ini mengusung kamera yang jempolan baik di depan maupun di belakang. Untuk di bagian depan dipersenjatai dengan kamera beresolusi 20 MP. Sementara untuk di bagian belakang dipersenjatai dengan kamera beresolusi 16 MP. Resolusi kamera yang tinggi tersebut diharapkan membuat hasil foto menjadi terlihat lebih tajam.

Sharp FS8018 sendiri nantinya akan berjalan pada OS Android 7.1.1 Nougat dan dayanya bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas 2.930 mAh.

Sampai sejauh ini baru itu saja bocoran terkait Sharp FS8018. Untuk mengetahui seperti apa bocoran lainnya seperti harga dan tanggal rilisnya kita nantikan aja perkembangan berita selanjutnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.