Terlihat di GeekBench, Seperti Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J4

Tidak lama lagi sepertinya Samsung akan menghadirkan smartphone baru yang masuk dalam jajaran keluarga Galaxy J. Hal itu bisa dilihat dari munculnya smartphone Samsung yang punya nomor model SM-J400F. Nomor model tersebut diyakini adalah untuk Samsung Galaxy J4.

Nah, biasanya setelah muncul di GeekBench maka tidak membutuhkan waktu lama bagi smartphone tersebut dirilis di pasaran. Namun sebelum dirilis secara resmi, GeekBench telah mengungkap seperti apa bocoran spesifikasi Samsung Galaxy J4.

Berdasarkan bocoran, nantinya Galaxy J4 rilisan tahun 2018 sudah akan berjalan pada OS Android 8.0 Oreo. Tidak hanya itu, Galaxy J4 juga akan diotaki oleh chipset Exynos 7570  yang punya prosesor quad-core 1.43 GHz dan GPU Mali-T720 MP1. Selain itu Samsung juga akan menyematkan RAM 2 GB untuk menemani chipset tersebut.

Lantas berapakah skor Samsung Galaxy J4 di GeekBench? Smartphone ini mendapatkan skor 623 untuk pengujian single-core. Sedangkan untuk pengujian multi-core mendapatkan skor 1815.

Sayangnya sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja bocoran spesifikasi yang bisa diungkap. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap dari Galaxy J4.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *