Xiaomi Mi Mix 2s Hadir dalam Bocoran Jelang Perilisannya, Bakal Punya RAM 8GB?

Ajang tahunan MWC (Mobile World Congress)  2018 yang akan digelar tidak lama lagi bakal dimanfaatkan oleh berbagai produsen elektronik untuk memamerkan dan menghadirkan produk barunya masing-masing, tidak terkecuali Xiaomi. Produsen asal negeri Tirai Bambu tersebut dikabarkan akan menghadirkan smartphone barunya yakni Xiaomi Mi Mix 2s.

Nah, sebelum diperkenalkan secara resmi, beberapa bocoran terkait spesifikasi dari smartphone tersebut malah sudah beredar di dunia maya. Meskipun tidak banyak yang diungkap, tetapi bocoran kali ini menyebutkan spesifikasi utama yang nantinya bakal diusung oleh Xiaomi Mi Mix 2s.

Apabila mengacu pada bocoran yang beredar, nantinya Xiaomi Mi Mx 2s akan hadir dengan desain yang bagus dan terkesan mewah. Hal itu berkat desain bezel tipis yang diusungnya. Untuk ukuran layarnya sendiri dikatakan akan sebesar 5,99 inch. Sayang masih belum jelas berapa tingkat resolusi layarnya.

Selain itu smartphone ini bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845. Menariknya, kapasitas RAM yang diusung oleh Mi Mix 2s bisa dibilang sangat besar, yakni mencapai 8 GB. Sementara untuk kapasitas media penyimpanan bakal dihadirkan sebesar 256 GB.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *