Muncul di TENAA, Spesifikasi Nokia X5 Bocor Duluan Sebelum Dirilis

  • Share

Baru-baru ini di TENAA muncul sebuah smartphone misterius dari Nokia yang punya nomor model TA-1109. Diprediksi jika smartphone tersebut bakal meluncur dengan nama Nokia X5 atau Nokia 5.1 Plus. Nah, berhubung sudah muncul di TENAA, maka kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi yang nanti bakal diusung oleh smartphone tersebut.

Bila mengacu pada data yang ada di TENAA, Nokia X5 nantinya akan meluncur dengan bekal layar berukuran 5,85 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 720 x 1520 piksel dan untuk aspek rasio layarnya adalah 19:9. Sama seperti Nokia X6, untuk Nokia X5 juga bakal mengadopsi notch alias poni.

Masuk ke sektor dapur pacu, Nokia X5 bakal mengandalkan performa dari chipset MediaTek Helio P23 octa-core 2.0GHz. Chipset tersebut bersanding dengan pilihan RAM 3 GB, 4 GB, dan 6 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan pilihan memori internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB.

Beralih ke sektor kamera, Nokia X5 akan dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 13 MP. Sementara itu untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP. Baterai berkapasitas 3.000 mAh bakal menjadi sumber daya dari smartphone ini. Untuk sistem operasinya sendiri sudah berjalan pada Android 8.1 Oreo.

Lantas kapan kira-kira Nokia X5 atau Nokia 5.1 Plus diluncurkan? Sayangnya sampai sekarang belum ada informasi terkait hal tersebut. Namun bila sudah muncul di TENAA, kemungkinan besar smartphone ini akan meluncur dalam waktu tidak lama lagi.

via NokiaPowerUser

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.