LG Luncurkan Tiga Smartphone dengan Stylus, Q Stylus, Q Stylus α, dan Q Stylus+

  • Share

Pertengahan tahun ini LG menggebrak pasar dengan tiga produk anyarnya sekaligus. Untuk kali ini tiga smartphone yang diluncurkan tergabung dalam keluarga Q Stylus. Tiga smartphone tersebut adalah Q Stylus, Q Stylus α, dan Q Stylus+. Nah, apa saja persamaan dan perbedaan dari ketiga smartphone tersebut? Untuk lebih jelasnya, yuk, kita ulas barengan aja.

Baik LG Q Stylus, Q Stylus α, dan Q Stylus+ hadir dengan bentang layar seluas 6.2 inch beresolusi FHD+ alias 2160 x 1080 piksel. Ketiganya sudah mengusung layar dengan aspek rasio 18:9 dan memiliki desain 2.5D. Sesuai dengan namanya, ketiga smartphone juga dibekali dengan stylus.

Prosesor yang disematkan adalah Octa-core 1.5 GHz atau Octa-core 1.8 GHz, tergantung dari modelnya. Untuk kapasitas RAM dan memori internalnya, LG Q Stylus dan Q Stylus α memiliki RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Sementara untuk LG Q Stylus+ mengusung RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Ketiga model tersebut juga memiliki dukungan untuk microSD.

Dari sektor kamera,  baik Q Stylus dan Q Stylus+ mengusung kamera utama beresolusi 16 MP. Sedangkan Q Stylus α menawarkan kamera utama beresolusi 13 MP. Untuk kamera depannya, LG Q Stylus dan Q Stylus+ mengusung kamera beresolusi 5 MP atau 8 MP. Sedangkan untuk Q Stylus α memiliki kamera depan beresolusi 5 MP.

Selain itu, ketiga model LG Q Stylus mengandalkan baterai berkapasitas 3.300 mAh sebagai sumber dayanya dan sudah menjalankan OS Android 8.1 Oreo. Menariknya, ketiga smartphone anyar dari LG ini sudah mendapatkan sertifikasi militer MIL-STD 810G. Namun hanya Q Stylus dan Q Stylus+ yang memiliki sertifikasi IP68. Untuk konektivitasnya, ketiganya punya dukungan 4G VoLTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2 LE, NFC, GPS / GLONASS, dan USB Type-C 2.0.

via FoneArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.