ads

Oppo A5 Resmi Melenggang dengan Desain dan Harga yang Menggoda

Radityo | Berita | 10 Jul, 2018

Akhirnya kabar yang dinantikan dari Oppo datang juga. Setelah beberapa waktu lalu muncul rumor yang berkaitan dengan Oppo A5, akhirnya kali ini smartphone tersebut telah resmi diluncurkan. Yap, Oppo A5 hadir dengan desain dan harga yang menggoda. Tampilannya terlihat cantik namun harganya bisa dibilang masih cukup terjangkau.

Smartphone ini menawarkan bentang layar dengan ukuran sangat besar, mencapai 6.2 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya sendiri HD+ alias 1520 x 720 piksel. Sementara itu aspek rasio layarnya sudah 19:9. Melihat desainnya bisa dibilang jika Oppo A5 terlihat cantik dengan ukuran bezel yang tipis. Pada bagian atas juga terdapat poni atau notch seperti kebanyakan smartphone masa kini.

Untuk menyalurkan kegemaran penggunanya dengan dunia fotografi Oppo lantas menyematkan kamera ganda di bagian belakang. Kamera tersebut masing-masing memiliki tingkat resolusi 13 MP (f/2.2) dan 2 MP (f/2.4). Perpaduan dua kamera tersebut membuat smartphone ini bisa mengambil foto dengan efek bokeh. Sementara bagi penyuka selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki tingkat resolusi 8 MP.

Beralih ke bagian dalam, Oppo A5 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 450 sebagai otaknya. Chipset tersebut berpadu dengan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpannya sendiri adalah sebesar 64 GB lengkap dengan dukungan slot microSD.

Oh iya, smartphone yang punya bobot 168 gram ini ditenagai oleh baterai berkapasitas besar, yakni 4.230 mAh. Berkat baterai berkapasitas besar tersebut tentunya pengguna Oppo A5 gak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai.

Lantas berapa harga Oppo A5? Untuk pasar Tiongkok smartphone ini dibanderol CNY1500 atau setara dengan 3,2 jutaan rupiah.

via GSMArena