ads

Oppo A3s Siap Meluncur dengan Harga Dua Jutaan, Seperti Apa Spesifikasinya?

Radityo | Berita | 11 Jul, 2018

Sepertinya dalam waktu dekat ini Oppo akan segera menghadirkan smartphone baru. Kali ini smartphone yang bakal dihadirkan adalah versi murah dari Oppo A3 yang diberi nama Oppo A3s. Untuk negara pertama yang dituju oleh Oppo A3s adalah India, dan di sana smartphone ini bakal dijual mulai dengan harga INR 10990 atau setara dengan 2,2 jutaan rupiah. Lantas bagaimana dengan spesifikasi yang coba ditawarkan oleh Oppo A3s?

Meskipun belum diluncurkan, namun bocoran terkait Oppo A3s sudah mulai beredar. Bila mengacu pada bocoran yang ada, nantinya Oppo A3s akan hadir dengan layar seluas 6.2 inch. Layar tersebut akan punya resolusi 720 x 1520 piksel dengan ukuran bezel yang tipis. Notch alias poni juga diyakini akan dimiliki oleh smartphone ini.

Selain itu, pada sisi fotografi Oppo A3s akan mengusung dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP yang punya fitur AI Beauty Technology 2.0 guna membuat hasil foto selfie terlihat makin apik.

Sementara itu, dari sisi performa nantinya Oppo A3s akan mengandalkan chipset Snapdragon 450 berkecepatan 1.8 GHz. Terdapat dua pilihan RAM dan ROM yang nanti akan ditawarkan oleh Oppo A3s, yakni RAM 2 GB dan ROM 16 GB serta RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Nah, varian RAM 2 GB dan ROM 16 GB itulah yang akan dijual seharga INR 10990.

Oppo A3s nantinya akan mengandalkan baterai berdaya 4230 mAh sebagai sumber tenaganya. Smartphone ini juga akan berjalan pada OS Android 8.1 Oreo dan bakal ditawarkan dalam pilihan warna Red dan Dark Purple.

via GadgetNDTV