Honor 8X Siap Meluncur Dalam Waktu Dekat, Ini Dia Bocoran Fitur dan Spesifikasinya

Smartphone Honor Honor 8X Siap Meluncur Dalam Waktu Dekat, Ini Dia Bocoran Fitur dan Spesifikasinya

Dalam waktu dekat ini sepertinya Honor akan meluncurkan perangkat anyarnya yang bernama Honor 8X. Hal itu terungkap berkat sebuah postingan di Weibo yang baru saja diunggah oleh Honor. Memang belum jelas kapan waktu pastinya, tapi diyakini bahwa hanya tinggal menunggu hari saja Honor akan meluncurkan 8X.

Dalam postingan di Weibo yang diunggah oleh Honor tersebut terdapat tulisan 8X yang sangat besar dan didesain seperti sebuah es yang pecah. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa kemungkinan besar Honor 8X akan mengusung teknologi pendingin yang canggih, sama seperti teknologi pendingin yang ada pada Honor Note 10.

Poster Honor 8X Honor 8X Siap Meluncur Dalam Waktu Dekat, Ini Dia Bocoran Fitur dan Spesifikasinya

Sebetulnya beberapa waktu lalu muncul sebuah perangkat dengan nomor model ARE-AL00 di TENAA. Nah, perangkat tersebut diyakini adalah Honor 8X. Munculnya perangkat tersebut di TENAA tentu saja membuat kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi yang nantinya bakal disematkan untuk smartphone tersebut.

Berdasarkan bocoran dari TENAA, nantinya Honor 8X akan mengusung bentang layar berukuran sangat besar, mencapai 7,2 inch dengan tingkat resolusi Full HD+. Secara dimensi, perangkat ini memiliki ukuran 177,57 x 86.24 x 8.13 mm dengan bobot mencapai 210 gram.

Pada sektor dapur pacu terdapat chipset Snapdragon 600, mungkin bisa Snapdragon 660 atau Snapdragon 636, sebagai otaknya. Sementara pada sektor fotografi terdapat dua buah kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan 5 MP. Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolsi 8 MP yang bisa dimanfaatkan untuk swafoto.

Sejauh ini hanya itu saja bocoran yang ada mengenai Honor 8X. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya kita tunggu saja kehadiran smartphone tersebut tidak lama lagi.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *