ASUS Zenfone Max Pro M2

Smartphone yang Diyakini Adalah Meizu M8 Lite Terlihat di TENAA, Akan Seperti Inikah Spesifikasinya?

Radityo | Berita | 30 Aug, 2018

Saat ini Meizu digadang-gadang tengah menyiapkan smartphone anyar yang bakal menyandang nama Meizu M8 Lite. Hal itu terungkap setelah ada sebuah smartphone misterius bikinan Meizu yang baru saja muncul di TENAA. Memang TENAA tidak menyebutkan secara jelas bahwa smartphone tersebut adalah Meizu M8 Lite. Namun, banyak pihak yang meyakini jika smartphone tersebut adalah Meizu M8 Lite.

Terlepas dari hal itu, nantinya smartphone yang diyakini adalah Meizu M8 Lite bakal hadir berbekal layar LCD berukuran 5,7 inch beresolusi HD+. Layar tersebut punya aspek rasio 18:9. Untuk bodinya sendiri memiliki ukuran 148,1 x 73 x 8,44 mm dengan bobot mencapai 145 gram.

Dari sektor performa, disebutkan TENAA bahwa smartphone yang digadang-gadang adalah Meizu M8 Lite akan ditenagai oleh prosesor berfrekuensi 1.3 GHz quad-core Cortex-A53. Diprediksi chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6737 atau bisa juga Snapdragon 212. Selain itu, smartphone ini bakal memiliki RAM 3 GB dan ROM 32 GB, plus slot microSD hingga 128 GB.

 

Pada bagian kamera, nantinya smartphone ini akan hadir mengusung kamera utama beresolusi 13 MP, lengkap dengan LED flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Pada panel belakang di bawah kamera juga akan terdapat sensor sidik jari.

 

Selain itu, smartphone yang menggendong baterai berkapasitas 3.100 mAh ini akan ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni hitam atau putih. Sayangnya masih belum jelas kapan Meizu akan meluncurkan smartphone ini. Kita tunggu saja perkembangan beritanya.

via GSMArena