ads

Spesifikasi Oppo AX5 Alias Oppo R15 Neo Terkuak, Seperti Apa Jeroannya?

Radityo | Berita | 09 Aug, 2018

Sebentar lagi kemungkinan besar persaingan smartphone kelas menengah-bawah bakal berlangsung lebih seru lagi. Soalnya pada kelas tersebut akan kedatangan pemain baru. Kali ini pemain baru yang akan datang adalah dari Oppo, yakni Oppo AX5 alias Oppo R15 Neo. Nah, meskipun masih belum jelas kapan smartphone tersebut diluncurkan, namun informasi mengenai seperti apa spesifikasinya sudah tersebar luas di dunia maya.

Yap, bila mengacu pada bocoran yang beredar, nantinya Oppo AX5 alias Oppo R15 Neo bakal hadir dengan bekal layar seluas 6,2 inch. Layar tersebut akan memiliki resolusi 720 x 1520 piksel. Untuk bodinya sendiri memiliki dimensi 156.2 x 75.6 x 8.2 mm dengan bobot 168 gram.

Beralih ke sektor fotografi, nantinya smartphone kelas menengah-bawah dari Oppo ini akan dilengkapi dengan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP (f/2.2) dan 2 MP (f/2.4). Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP (f/2.2).

Lanjut ke sektor performa, diyakini bila Oppo AX5 alias Oppo R15 Neo akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 450 sebagai otaknya. Chipset tersebut akan disandingkan dengan dua pilihan RAM, yakni 3 GB dan 4 GB. Untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Sementara sumber dayanya sendiri berasal dari baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Bila sudah hadir nanti, smartphone ini akan menjalankan OS Android 8.1 Oreo yang dilapisi dengan ColorOS 5.1. Oppo AX5 alias Oppo R15 Neo akan ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni Diamond Blue dan Diamond Pink. Kira-kira kapan Oppo akan meluncurkan smartphone tersebut? Semoga dalam waktu yang tidak lama lagi.

via MySmartPrice