Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi dan Banderol Harga Oppo R17

Bertempat di Shanghai, Tiongkok, Oppo secara resmi meluncurkan produk anyar miliknya yakni Oppo R17. Smartphone ini terlahir sebagai sebuah smartphone kelas menengah yang hadir dengan spesifikasi cukup bagus. Tak hanya itu saja, Oppo juga sudah memberikan informasi mengenai banderol harga dari smartphone barunya itu.

Hadir dengan desain full display berukuran 6,4 inch, tampilan smartphone ini terlihat cukup menawan dan elegan. Layarnya punya tingkat resolusi Full HD dengan aspek rasio 19:9. Untuk melindungi layarnya dari goresan maupun benturan, Oppo melapisi layar tersebut dengan Gorilla Glass 6. Pada bagian atas juga terlihat adanya notch alias poni, namun ukurannya kecil sehingga tidak terlalu memakan tempat.

Sebagai media untuk menyalurkan hobi memotret penggunanya, Oppo menyematkan dua buah kamera di bagian belakang. Masing-masing dari kamera tersebut memiliki tingkat resolusi 16 MP dan 5 MP, lengkap dengan dukungan teknologi AI dan scene recognition. Sementara itu, bagi penggila selfie terdapat kamera depan beresolusi 25 MP yang juga hadir dengan dukungan teknologi AI.

Masuk ke sektor performa, Oppo R17 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 670 sebagai otaknya. Chipset tersebut bersanding dengan dua pilihan RAM, 6 GB atau 8 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 128 GB. Smartphone ini mengandalkan baterai berdaya 3.500 mAh sebagai sumber tenaganya. Teknologi pengisian cepat VOOC flash juga sudah dimiliki oleh smartphone ini.

Nah, untuk harganya sendiri, Oppo R17 varian RAM 6 GB dibanderol seharga 3199 yuan atau jika dalam mata uang Rupiah menjadi sekitar 6,8 jutaan. Sedangkan untuk varian RAM 8 GB ditawarkan seharga 3499 yuan atau setara dengan 7,4 jutaan rupiah. Smartphone ini sendiri hadir dalam dua pilihan warna, Twilight Blue dan Starry Purple.

via FoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *