ASUS Zenfone Max Pro M2

Khusus Pengguna Android, Begini Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Menggunakan Aplikasi Pocket Money

Yus Yulianto | Android | 19 Aug, 2018

Android merupakan operasi system berbasis linux yang memberikan kemudahan bagi kita dalam berbagai hal. Hampir dalam beberapa decade ini operasi sistem besutan Google ini mengalami perkembangan yang sangat pesat sekali. Saat ini hampir semua kegiatan manusia bisa dipermudah dengan sebuah smartphone yang mengadopsi system operasi ini. Tahukah Anda kalau hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone Android kita bisa mendapatkan uang atau mendapatkan pulsa gratis?

Mendapatkan uang maupun pulsa gratis melalui sebuah smartphone Android bukanlah hal yang mustahil, nyatanya banyak sekali aplikasi yang menawarkan komisi sedemikian rupa.

Dulu aplikasi penghasil pulsa gratis adalah aplikasi candy, namun sayangnya candy tidak semenarik dahulu.

Selain itu pulsa yang didapat hanya bisa dikirimkan ke satu nomor saja, tentu hal ini dapat menurunkan niat pengguna. Kali ini penulis akan memberikan sebuah panduan mendapatkan pulsa gratis melalui ponsel android. Mau tau bagaimana caranya? Yuk baca selengkapnya!

Mendapatkan Pulsa Gratis Menggunakan Aplikasi Pocket Money

Aplikasi pocket money merupakan aplikasi yang akan memberikan kita pulsa secara cuma-cuma hanya dengan mengisikan survey atau mendownload sebuah aplikasi. Aplikasi Pocket Money ini berbeda dengan aplikasi Whaff Reward, karena aplikasi ini tidak mengharuskan kita untuk memasukkan invitation code yang agak ribet.

Pada aplikasi ini kita dituntut untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan sebuah pulsa. Berbeda dengan aplikasi lainnya, pada aplikasi Pocket Money ini point yang didapat pada setiap tindakan yang kita lakukan baik itu mengisi survey maupun mendownload aplikasi sangatlah besar, sehingga kita bisa dengan mudah mendapatkan reward.nya.

Beberapa fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi ini antara lain :

  • Pulsa yang didapatkan bisa dikirim ke berbagai nomor baik itu Indosat, Telkomsel, XL, 3, Axis, Esia dan Smartfren.
  • Point pulsa yang kita dapatkan sangatlah besar sehingga bisa mempermudah kita dalam melakukan berbagai cara.
  • Disediakan banyak cara untuk mendapatkan point yang nantinya akan ditukarkan menjadi pulsa.
  • Tidak memerlukan kode invitation untuk mendapatkan bonus tambahan pulsa.

Setelah membaca artikel diatas tentu Anda merasa tertarik bukan?. Hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone Android kalian bisa mendapatkan pulsa secara gratis.

Namun sebelum mencoba cara diatas tolong diperhatikan apabila Anda melakukan instalasi pada aplikasi ini, pastikan bahwa sebelumnya akun google yang Anda gunakan tidak pernah dipakai untuk log.in aplikasi ini.

Hal ini dikarenakan, apabila Anda sudah melakukan uninstall pada aplikasi ini lalu Anda menginstallnya lagi maka Anda tidak akan mendapatkan Reward pulsa sekalipun point yang Anda dapatkan sudah banya.

Demikian artikel mengenai cara mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi android. Semoga cara diatas bisa menginspirasi kita bahwa fungsi smartphone Android tidaklah terbatas hanya untuk keperluan sehari-hari, melainkan bisa juga digunakan sebagai media kita untuk bekerja secara pasif. Semoga artikel diatas bermanfaat dan Good Luck!