Asus Zenfone Max Pro M2

Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Snapseed Di Android

Yus Yulianto | Android | 22 Aug, 2018

Salah satu edit foto yang paling sering dilakukan adalah dengan mengubah wajah jadi terlihat lebih cerah. Entah itu menggunakan aplikasi pengolah foto di komputer, ataupun di android. Memang, mengedit wajah agar tampak lebih putih akan membuat foto kita jadi terlihat lebih menarik. Sehingga meningkatkan rasa percaya diri kita dalam membagikannya di sosial media.

Untuk kamu yang ingin mengedit foto dengan memutihkan wajah di android, salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah Snapseed.

Untuk kamu yang belum tahu, Snapseed adalah aplikasi edit foto buatan Google.

Jadi, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sudah pasti aplikasi ini bisa digunakan untuk mengedit foto kamu jadi lebih keren.

Dan pada tutorial kali ini saya akan share bagaimana salah satu cara memanfaatkan Snapeed, yaitu untuk mengedit foto wajah agar terlihat lebih kinclong.

Tertarik? Ikuti tutorial dibawah ini, dan pastikan kamu sudah menginstall Snapseed di smartphone ya:

1. Pertama, buka aplikasi Snapseed di smartphone Android kamu. Kemudian klik ikon + untuk mengedit foto yang kamu inginkan.

2. Kalau foto kamu sudah terbuka di Snapseed, berikutnya adalah klik menu alat yang berada ditengah-tengah menu lainnya.

3. Kemudian pilih tool “Kuas”.

4. Berikutnya pilih kuas “Terang & Gelap”.

5. Berikutnya usap bagian-bagian foto yang kamu inginkan agar terlihat lebih cerah. Contohnya adalah bagian-bagian kulit seperti wajah, tangan, dan lain-lain.

6. Kalau sudah selesai mengedit dan ingin menyimpannya, klik tanda centang yang ada di pojok kanan bawah.

7. Setelah itu pilih “Simpan”.

Gimana, gampang bukan?

Dengan cara sederhana ini, foto-foto kamu akan terlihat lebih cerah wajahnya.

Sangat cocok untuk di upload ke sosial media. Biar bisa dapat likes.