Honor Magic 2 Dikabarkan Siap Rilis Akhir Oktober, Ini Dia Bocoran Fiturnya

  • Share

Huawei melalui sub-brand miliknya, Honor, dikabarkan siap meluncurkan sebuah smartphone baru yang bernama Honor Magic 2. Melalui sebuah bocoran poster yang beredar di dunia maya, disebutkan bahwa Honor Magic 2 akan meluncur pada akhir bulan Oktober besok, tepatnya pada tanggal 26 Oktober.

Tanggal tersebut nyatanya hanya selisih 10 hari dari jadwal presentasi Huawei Mate 20. Lantas, apakah hanya itu saja hal yang diungkap oleh bocoran poster yang sudah beredar luas tersebut?

Ternyata tidak. Selain mengungkap jadwal peluncuran Honor Magic 2, poster tersebut juga mengungkap fitur andalan yang bakal dimiliki oleh Honor Magic 2. Yap, salah satu fitur andalan yang akan diusung oleh smartphone ini adalah sensor sidik jari di dalam layar. Fitur tersebut tergolong masih baru, dan diprediksi akan menjadi trend dalam kurun waktu beberapa waktu ke depan.

Untuk bocoran lainnya, diprediksi jika Honor Magic 2 nantinya akan diotaki oleh chipset kelas atas buatan Huawei sendiri, apalagi kalau bukan HiSilicon Kirin 980. Sekedar informasi, chipset ini diproduksi dengan teknologi 7nm, dan chipset ini memang ditujukan untuk perangkat kelas atas.

Sepertinya Honor Magic 2 akan menjadi sebuah smartphone menarik yang layak dinantikan kehadirannya. Kita tunggu saja kehadirannya akhir Oktober besok.

via Gizchina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.