Bukan Galaxy Note atau Galaxy S, Smartphone Samsung yang Punya Empat Kamera Diprediksi dari Lini Galaxy A?

  • Share

Sepertinya dalam waktu dekat ini akan ada sebuah trend baru di dunia smartphone, khususnya di sektor kamera. Bila saat ini berbagai pabrikan berlomba menghadirkan sebuah smartphone yang punya dua buah kamera utama, maka bukan tidak mungkin jika kedepannya smartphone dengan empat buah kamera utama bakal menjadi trend.

Yap, hal itu mulai terlihat dari sebuah rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan sebuah smartphone yang punya empat buah kamera utama. Rumor tersebut muncul setelah sebuah akun Twitter yakni Ice Universe, yang juga adalah leakster, mengunggah cuitan bertuliskan “Samsung, Camera, Camera, Camera, Camera.”

Memang, cuitan tersebut tidak berarti bahwa Samsung akan menghadirkan sebuah smartphone dengan empat buah kamera utama. Namun, cuitan tersebut bisa juga mengindikasikan bahwa Samsung memang benar tengah mempersiapkan sebuah smartphone yang punya fitur empat buah kamera utama. Bahkan, rumor yang beredar menyebutkan jika smartphone tersebut akan diluncurkan pada akhir tahun 2018 ini.

Lantas, kira-kira smartphone dari lini Galaxy manakah yang akan memiliki empat buah kamera utama? Sepertinya bukan dari lini Galaxy Note maupun Galaxy S, melainkan dari lini Galaxy A. Hal itu semakin diperkuat dengan rencana Samsung yang dikabarkan bakal meluncurkan Galaxy A9 (2019) pada akhir 2018 besok.

Apakah semua rumor tersebut terbukti kebenarannya? Kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.