Asyik! Realme 2 Pro Siap Meluncur di Indonesia Dalam Waktu Dekat

  • Share

Para penggila gadget, khususnya smartphone, di tanah air harus bersiap, nih. Pasalnya dalam waktu dekat ini Realme siap memboyong smartphone miliknya ke tanah air. Tak tanggung-tanggung, dua smartphone sekaligus siap dihadirkan oleh Realme. Dua smartphone tersebut adalah Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Baik Realme 2 maupun Realme 2 Pro akan diluncurkan secara bersama-sama. Smartphone tersebut sebenarnya sudah meluncur terlebih dahulu di India pada 27 September kemarin. Namun untuk pasar Indonesia baru akan diluncurkan pada 9 Oktober besok.

Marketing Director of Realme, Josef Wang, mengatakan bahwa Realme 2 Pro merupakan salah satu produk yang disiapkan Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. Dengan spesifikasi high-end,Realme 2 Pro akan tetap konsisten sasar anak muda dengan menawarkan harga yang terjangkau. “Realme 2 Pro kemungkinan besar akan menjadi smartphone yang membawa spesifikasi high-end dengan harga yang paling terjangkau di dunia. Hal ini berani kita lakukan karena sebagai brand yang fokus untuk memberikan added value terbaik untuk anak muda, kami senantiasa menginginkan anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan performa dan spesifikasi terbaik tetapi tetap memiliki harga yang terjangkau,” tambah Josef.

Saat meluncur nanti, Realme 2 akan menjadi smartphone pertama dengan harga dibawah 2 juta rupiah yang mengusung layar FullScreen dan notch, serta yang dilengkapi baterai berkapasitas 4.230mAh dengan teknologi AI Power Manager untuk memberikan efisiensi pemakaian baterai hingga 5% – 11%.

Sedangkan Realme 2 Pro akan diperkenalkan dengan mengusung prosesor octacore Qualcomm Snapdragon 660AIE, Adreno 512 GPU, sensor hub Qualcomm All-Ways Aware™ dan HVX. Realme 2 Pro mengusung desain layar yang disebut ‘dewdrop’ dengan bezel ultra-tipis dan visualbodi belakang yang berkilauanRealme 2 Pro hadir dengan kapasitas penyimpanan RAM 8GB dan 128GB ROM, serta mendukung tambahan microSD hingga 256GB. Meskipun hadir dengan spesifikasi high-end, Realme 2 Pro dinobatkan sebagai smartphone dengan harga paling terjangkau di kelasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.