Asyik! Realme 2 Pro Siap Meluncur di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Para penggila gadget, khususnya smartphone, di tanah air harus bersiap, nih. Pasalnya dalam waktu dekat ini Realme siap memboyong smartphone miliknya ke tanah air. Tak tanggung-tanggung, dua smartphone sekaligus siap dihadirkan oleh Realme. Dua smartphone tersebut adalah Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Baik Realme 2 maupun Realme 2 Pro akan diluncurkan secara bersama-sama. Smartphone tersebut sebenarnya sudah meluncur terlebih dahulu di India pada 27 September kemarin. Namun untuk pasar Indonesia baru akan diluncurkan pada 9 Oktober besok.

Marketing Director of Realme, Josef Wang, mengatakan bahwa Realme 2 Pro merupakan salah satu produk yang disiapkan Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. Dengan spesifikasi high-end,Realme 2 Pro akan tetap konsisten sasar anak muda dengan menawarkan harga yang terjangkau. “Realme 2 Pro kemungkinan besar akan menjadi smartphone yang membawa spesifikasi high-end dengan harga yang paling terjangkau di dunia. Hal ini berani kita lakukan karena sebagai brand yang fokus untuk memberikan added value terbaik untuk anak muda, kami senantiasa menginginkan anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan performa dan spesifikasi terbaik tetapi tetap memiliki harga yang terjangkau,” tambah Josef.

Saat meluncur nanti, Realme 2 akan menjadi smartphone pertama dengan harga dibawah 2 juta rupiah yang mengusung layar FullScreen dan notch, serta yang dilengkapi baterai berkapasitas 4.230mAh dengan teknologi AI Power Manager untuk memberikan efisiensi pemakaian baterai hingga 5% – 11%.

Sedangkan Realme 2 Pro akan diperkenalkan dengan mengusung prosesor octacore Qualcomm Snapdragon 660AIE, Adreno 512 GPU, sensor hub Qualcomm All-Ways Aware™ dan HVX. Realme 2 Pro mengusung desain layar yang disebut ‘dewdrop’ dengan bezel ultra-tipis dan visualbodi belakang yang berkilauanRealme 2 Pro hadir dengan kapasitas penyimpanan RAM 8GB dan 128GB ROM, serta mendukung tambahan microSD hingga 256GB. Meskipun hadir dengan spesifikasi high-end, Realme 2 Pro dinobatkan sebagai smartphone dengan harga paling terjangkau di kelasnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *