19 October 2018

Lenovo K9 Resmi Melenggang, Smartphone Murah dengan Empat Kamera

Kejutan lain dihadirkan oleh Lenovo di India. Selain meluncurkan A5, pabrikan yang juga memproduksi laptop tersebut masih memiliki satu produk baru yakni Lenovo K9. Smartphone ini masuk ke kelas entry-level. Meskipun begitu, Lenovo ternyata membekalinya dengan empat buah kamera yang tentu saja diharapkan mampu menggoda para pengguna smartphone di India.

Yap, salah satu daya tarik dari Lenovo K9 adalah dimilikinya empat buah kamera. Dua kamera di depan dan dua kamera di belakang. Dua kamera depannya masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP, lengkap dengan dukungan teknologi AI. Sementara itu, untuk kamera di bagian belakang juga memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP.

Lenovo K9 2

Pada sektor dapur pacu, Lenovo K9 diotaki oleh chipsetĀ MediaTek’s Helio P22. Lenovo memadukan chipset tersebut dengan RAM 3 GB. Sedangkan sebagai media untuk penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB. Kalau kurang lega, smartphone ini juga memiliki slot microSD yang bisa menampung data hingga 256 GB.

Selain itu, smartphone ini mengusung bentang layar berukuran besar guna memanjakan para penggunanya. Layar tersebut memiliki ukuran 5,7 inch dengan tingkat resolusi layar HD+ atau 720 x 1440 piksel. Untuk aspek rasio layarnya juga sudah 18:9.

Lenovo K9 3

 

Smartphone ini masih menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Sementara untuk kebutuhan daya berasal dari baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sistem keamanan berupa pemindai sidik jari juga sudah dimiliki oleh smartphone ini. Lenovo K9 ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni Black dan Blue. Lantas, berapa harga untuk meminangnya? Smartphone ini dibanderol sebesarĀ INR 8,999 atau setara dengan 1,8 jutaan rupiah. Pilihan yang menarik kan?

via GSMArena

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *