Asus Zenfone Max Pro M2

Huawei Enjoy Max Siap Meluncur dengan Casing Belakang Berbahan Kulit, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya

Radityo | Berita | 11 Oct, 2018

Dalam waktu dekat ini Huawei dikabarkan bakal meluncurkan smartphone baru yang masuk ke dalam keluarga Enjoy. Smartphone tersebut adalah Huawei Enjoy Max. Nah, belum lama ini Huawei Enjoy Max telah terlihat di TENAA, dengan begitu kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi yang nantinya bakal dimiliki oleh smartphone tersebut.

Bila mengacu pada data yang tersedia di TENAA, nantinya Huawei Enjoy Max akan meluncur dengan bekal layar berukuran besar, mencapai 7.12 inch. Layar yang digunakan menggunakan jenis LCD dan memiliki tingkat resolusi 2244 x 1080 piksel.

Beralih ke sektor kinerja, nantinya Huawei Enjoy Max akan diotaki oleh chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 670. Chipset tersebut bakal disandingkan dengan RAM 4 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan opsi penyimpanan internal sebesar 64 GB dan 128 GB. Slot untuk microSD juga akan dimiliki oleh smartphone ini agar pengguna bisa menyimpan beragam jenis file lebih banyak lagi.

Selain itu, nantinya smartphone ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo, mencapai 5.000 mAh. Sementara untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.1 Oreo. TENAA tidak mengungkap berapa resolusi kamera yang nantinya akan dimiliki oleh Enjoy Max. Namun, melihat spesifikasi yang bisa dibilang mirip seperti spesifikasi Honor 8X Max, maka bisa jadi kamera yang akan disematkan untuk Enjoy Max adalah kamera yang sama seperti yang dipunyai Honor 8X, yakni kamera belakang dua buah yang memiliki resolusi 12 MP dan 2 MP serta kamera depan beresolusi 8 MP.

Satu hal menarik yang nantinya akan dimiliki oleh Enjoy Max adalah penggunaan bahan kulit pada casing belakang, lengkap dengan jahitan, yang hal itu tentu saja akan membuat tampilan smartphone ini terlihat klasik dan elegan. Untuk pilihan warnanya, smartphone ini nantinya bakal ditawarkan dalam pilihan warna Black, Gold, dan Silver.

via PhoneArena