Wow! Honor Magic 2 Dirumorkan Bakal Melenggang dengan Enam Buah Kamera

Dalam waktu yang tidak lama lagi Honor dikabarkan akan menghadirkan smartphone barunya yang bernama Magic 2. Smartphone ini sudah muncul di TENAA, sehingga kita bisa mengetahui sedikit informasi mengenai bagaimana spesifikasi yang akan diusungnya. Menariknya, rumor lain yang beredar juga mengatakan jika nantinya akan ada 6 kamera yang disematkan pada Magic 2.

Nah, soal bocoran yang ada di TENAA, Honor Magic 2 muncul dengan dua nomor model yang berbeda, yakni Honor TNY-AL00 dan Honor TNY-TL00. Untuk Honor TNY-AL00 akan ditawarkan dalam dua model yang masing-masing mengusung RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB. Sementara untuk Honor TNY-TL00 akan mengusung RAM 8 GB + ROM 128 GB.

Baik Honor TNY-AL00 maupun Honor TNY-TL00 akan sama-sama diotaki oleh Kirin 980 Octa-core dengan clock speed 2,6 GHz. Selain itu keduanya juga sama-sama akan mengadopsi layar AMOLED sebesar 6.39 inch dengan resolusi Full HD+.

Pada sektor fotografi, nantinya baik Honor TNY-AL00 dan Honor TNY-TL00 akan dibekali dengan tiga buah kamera belakang. Masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi 16 MP + 24 MP + 16 MP. Sementara untuk kamera di bagian depan juga digosipkan akan terdiri dari tiga buah kamera yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP + 20 MP + 2 MP. Rumor tersebut dihembuskan oleh akun HuaweiClub melalui kicauan di Twitter.

Selain itu, teknologi keamanan terkini yaitu pemindai sidik jari di dalam layar juga akan dimiliki oleh Honor Magic 2. Namun sayangnya jack 3.5mm dikabarkan akan absen di smartphone ini. Nantinya Honor Magic 2 diprediksi akan berjalan pada OS Android 9 Pie dan mengandalkan baterai berkapasitas 3.400 mAh sebagai sumber dayanya. Baterai tersebut kabarnya sudah didukung teknologi pengisian cepat 40W.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *