ASUS Zenfone Max Pro M2

LG Luncurkan Jam Tangan Pintar Bergaya Klasik, Berapa Harganya?

Radityo | Berita | 05 Oct, 2018

Pada kesempatan yang sama dengan peluncuran V40 ThinQ, ternyata LG juga meluncurkan produk baru lainnya, yakni produk berupa jam tangan pintar yang bernama LG W7. Berbeda dengan jam tangan pintar lainnya yang didesain modern, LG W7 malah didesain secara klasik layaknya jam tangan pada umumnya.

Tak tanggung-tanggung, LG bahkan menggandeng salah satu produsen jam asal Swiss, Soprod SA, dalam mendesain jam tangan pintar terbaru miliknya ini. Hasilnya tentu saja terlihat bagus. Jam tangan pintar ini menampilkan tampilan analog dan digital dalam satu layar, hal itu membuatnya terlihat berbeda dari jam tangan pintar kebanyakan.

Performa LG W7 dipercayakan pada prosesor Snapdragon Wear 2100. Prosesor tersebut disandingkan dengan RAM 768 MB. Selain itu terdapat memori internal berkapasitas 4 GB. Untuk kebutuhan daya, jam tangan pintar ini mengandalkan baterai berkapasitas 240 mAh.

Menariknya, LG W7 juga telah mendapatkan sertifikasi IP68, yang artinya jam tangan ini tahan terhadap air. Tidak hanya itu saja, LG juga melengkapi W7 dengan Master Tools, yang merupakan sebuah aplikasi untuk petualang yang punya berbagai fitur seperti kompas, altimeter dan barometer. Namun, sayangnya jam tangan pintar ini tidak dilengkapi dengan GPS.

Dijual secara pre-order mulai 7 Oktober, LG W7 dipasarkan dengan banderol harga $450 atau setara dengan 6,8 jutaan rupiah.

via GSMArena