Sangar, Samsung Galaxy S10 Bakal Punya Varian dengan RAM 12 GB dan Ruang Penyimpanan 1 TB

Samsung, pabrikan asal Korea Selatan yang satu ini memang kerap memberi kejutan. Salah satu kejutan terbaru adalah rencana Samsung untuk menghadirkan smartphone yang punya RAM 12 GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 1 TB.

Yap, smartphone tersebut merupakan salah satu varian dari Galaxy S10 yang diprediksi akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang. Nantinya Samsung Galaxy S10 bakal hadir dalam tiga varian. Satu varian merupakan model standar yang dijual dengan harga tidak terlalu mahal. Sementara untuk dua varian lainnya akan dijual dengan harga mahal karena masuk ke dalam kategori premium.

Nah, untuk varian yang punya RAM 12 GB dan ruang penyimpanan sebesar 1 TB diprediksi adalah Galaxy S10 varian 5G. Varian ini dikabarkan bakal hadir dengan layar berukuran besar, mencapai 6,7 inch. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan 4 buah kamera utama. Untuk kamera depannya kemungkinan besar memiliki kemampuan penginderaan 3D. Menariknya lagi, diyakini jika varian paling tinggi dari Galaxy S10 ini akan menggunakan material keramik pada bodi belakangnya.

Soal jeroannya sudah tidak perlu ditanyakan lagi, chipset berperforma tinggi tentu saja akan menjadi otak dari Galaxy S10. Nantinya Samsung akan menanamkan chipset Exynos pada Galaxy S10, namun penggunaan chipset tersebut khusus untuk wilayah di luar Amerika dan Tiongkok. Sedangkan untuk kedua wilayah tersebut, Samsung Galaxy S10 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 8150.

Jika benar Samsung Galaxy S10 5G akan dibekali dengan RAM 12 GB maka smartphone ini bakal menjadi smartphone pertama yang punya RAM sebesar itu. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *