Dua Smartphone Baru Oppo Muncul di TENAA, Kapan Diluncurkan?

  • Share

Belum lama ini dua smartphone bikinan Oppo terlihat di TENAA. Keduanya masing-masing memiliki nomor model Oppo PBM30 dan Oppo PBT30. Bila mengacu pada informasi di TENAA, sebenarnya spesifikasi yang dimiliki oleh kedua smartphone tersebut hampir sama. Sehingga hal itu menimbulkan spekulasi bahwa perbedaan dari keduanya hanya terdapat pada jaringan yang dijalankan saja.

Mengenai spesifikasi yang dimilikinya, baik Oppo PBM30 dan Oppo PBT30 sama-sama mengusung layar seluas 6,2 inch. Layar tersebut punya resolusi 1520 x 720 piksel. Untuk urusan kinerja, keduanya sama-sama mengandalkan prosesor octa-core 1.8GHz. Sementara itu kapasitas RAM yang disematkan sebesar 3 GB. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB. Jika dirasa kurang besar, kedua smartphone ini masih memiliki slot microSD yang memiliki kapasitas hingga 256 GB.

Berlanjut ke sektor kamera, kedua smartphone Oppo yang muncul di TENAA ini dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 8 MP.

Kedua smartphone tersebut tidak dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Besar kemungkinan nantinya Oppo akan menghadirkan fitur face unlock untuk keduanya. Selain itu, kedua smartphone tersebut juga sama-sama berjalan pada OS Android 8.1 Oreo yang dilapisi dengan ColorOS. Untuk kapasitas baterai yang disematkan tergolong besar, yakni 4.100 mAh.

Nantinya Oppo PBM30 dan Oppo PBT30 akan ditawarkan dalam pilihan warna Black dan Red. Lantas, kapan keduanya diluncurkan? Sayangnya masih belum ada informasi mengenai hal tersebut. Namun, bila sudah muncul di TENAA, biasanya tidak lama lagi smartphone tersebut akan resmi diluncurkan. Kita tunggu saja.

via GizmoChina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.