Huawei Enjoy Tablet Meluncur dengan Harga Terjangkau, Seperti Ini Fiturnya

Selain meluncurkan MediaPad M5 Youth Edition, pada kesempatan yang sama Huawei juga meluncurkan tablet lainnya yakni Huawei Enjoy Tablet. Perangkat ini ditawarkan dengan harga yang lebih murah ketimbang MediaPad M5 Youth Edition. Lantas, seperti apa fitur yang ditawarkan oleh Huawei Enjoy Tablet?

Tablet anyar besutan Huawei ini mengusung layar seluas 10.1 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel.  Pada sektor dapur pacu, Huawei Enjoy Tablet mengandalkan chipset Kirin 659 sebagai otaknya. RAM 4 GB ditanamkan Huawei untuk menemani chipset tersebut. Sementara untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB.

Huawei Enjoy Tablet dilengkapi pula dengan kamera depan dan belakang. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 2 MP. Sementara untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 5 MP. Selain itu, sebagai penunjang pengoperasiannya, tablet ini dibekali dengan baterai berdaya 5.100 mAh.

Tablet ini sendiri berjalan pada OS Android 8 Oreo. Untuk kebutuhan konektivitas, Huawei melengkapi tablet buatannya ini dengan Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.2, microUSB 2.0, GPS, dan audio jack 3.5mm. Tak lupa, Huawei Enjoy Tablet juga sudah dilengkapi dengan teknologi suara Huawei Histen.

Menariknya, Huawei mematok harga yang tergolong terjangkau untuk tablet barunya ini. Enjoy Tablet Wi-Fi varian ROM 32 GB dijual pada harga 1,299 yuan atau setara 2,7 jutaan rupiah, dan varian ROM 64 GB dijual seharga 1,599 yuan atau setara 3,3 jutaan rupiah. Sementara Enjoy Tablet LTE varian ROM 32 GB ditawarkan seharga 1,599 yuan atau setara 3,3 jutaan rupiah, dan varian ROM 64 GB dibanderol 1,799 yuan atau setara dengan 3,8 jutaan rupiah.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *